Uchiha Baby © PrincessNaru10
Naruto dan Chara lainnya © Masashi KishimotoProlog
Naruto Namikaze Uzumaki seorang wanita bersurai pirang cerah yang menjadi ibu tunggal Sejak 10 tahun lalu pasca bercerai dengan mantan suaminya Uchiha Sasuke. Diusianya yang sudah hampir mencapai kepala 3 dia sudah mendapat 2 predikat sebagai seorang janda dengan 1 orang anak dan juga sebagai ibu tunggal dari seorang anak laki-laki, ya anak laki-lakinya lahir setelah 7 bulan dia bercerai dengan mantan suaminya itu. Menikah diusia muda dengan cinta sepihak rumah tangga nya tidak dapat dipertahankan. Naruto pun menyembunyikan kehamilan dari Sasuke dan keluarga uchiha takutnya anak yang tengah dia kandung diambil oleh Sasuke.
Menma (Uchiha) Namikaze Uzumaki seorang anak laki-laki yang dilahirkan oleh Naruto setelah 7 bulan perceraian dengan mantan suaminya. Kehamilannya baru diketahui setelah 3 bulan Naruto dan Sasuke bercerai. Menma diusianya yang 10 tahun sudah pintar memahami apa yang terjadi dengan keadaan orang tuanya. Dia hanya diam tidak ingin menyakiti hati mamanya yang sudah membesarkan nya seorang diri tanpa suami, walaupun ingin sekali menanyakan tentang keberadaan sang pria yang dipanggil dengan sebutan Ayah.
Uchiha Sasuke, Seorang pria bersurai hitam yang berpenampilan dingin dan tak tersentuh siapapun. Seorang CEO Perusahaan besar yang didirikan hasil keringat sendiri tanpa berpijak ke nama besar keluarga. Menikah diusia muda(18 tahun) dengan sahabat kecilnya karena perjodohan keluarga. Tapi diusia pernikahan yang baru satu tahun Sasuke memutuskan untuk bercerai dan kembali menjalin hubungan dengan wanita yang dicintainya- Sakura Haruno. Akan tetapi hubungan dengan kekasihnya pun harus berakhir kandas karena Sakura berselingkuh dengan pria lain.
Selama 10 tahun Sasuke merasa bersalah dan menyesal karena sudah memilih menceraikan Naruto istrinya-teman masa kecilnya itu dan memilih sakura yang notabene baru diketahui jika ternyata Sakur hanya memanfaatkan kedudukannya.Pada Suatu Hari Sasuke mendapatkan sebuah serum yang masih dalam tahap di Uji coba . Serum itu bisa membuat orang bisa menjadi tampak lebih muda dari usianya itu dibuat oleh ilmuan yang bernama Orochimaru yang bekerja sama dengan perusahaan nya untuk membuat produk kecantikan baru.
Serum itu dicoba sendiri oleh Sasuke , tetapi bukannya perubahan wajah yang terjadi, malah tubuhnya yang mengecil menjadi seorang bayi laki-laki yang berumur beberapa bulan.
Orochimaru dan tangan kanan Sasuke- Kakashi hatake kaget melihat CEO perusahaan US itu tiba-tiba menjadi seorang bayi laki-laki. Untuk menutup rahasia jika CEO perusahaan menjadi seorang bayi Hatake Kakashi menitipkan bayi Sasuke di depan rumah Naruto mantan istri Sasuke, Karena Kakashi yang tau dimana alamat tempat tinggal Naruto selepas perceraian Keduanya. Sementara Orochimaru akan membuat serum penawar agar Sasuke bisa kembali ke tubuh semula.
Dimulailah Kisah Uchiha Sasuke dalam bentuk bayi yang tinggal dirumah Naruto dan juga Memna putra mereka.
Lanjut gak nih ? 😅
Halo safeonyx kembali hadir , mohon maaf cerita safe yang lain harus dihapus dari akun wattpad karena bukan karya orisinil safe walaupun safe sudah meminta izin terlebih dahulu sebelum menulis diwattpad. Karena itu setelah akun safe bisa dibuka lagi ,safe memutuskan untuk menghapus semua karya yang safe publis disini 😣😣 jika ingin baca lagi silahkan kunjungi aplikasi fanfiction 😃 disana safe sudah minta izinnya ke penulis aslinya.
Safe memutuskan untuk membuat karya sendiri diakun safe ini ,😃😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Baby
FanfictionNaruto Seorang ibu tunggal menemukan seorang bayi di depan pintu rumah tempat tinggalnya. " Bayi siapa ini ?" Naruto kaget saat menemukan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di depan pintu rumah. "Mungkin dengan cara ini aku bisa dekat dengan ka...