.
.
.
*****
Hai guys namaku Adita jhani Lee , aku adalah seorang gadis yang berusia 18 tahun dan aku baru lulus dari Smk yeeeeyyy...🎉🎉Aku mempunyai bunda berasal Jakarta yang bekerja di sebuah perusahaan kecil , aku tinggal berdua dengan ibu ku di istana sederhana kami ... (Btw ini foto bunda masih muda, karna bunda ga suka di foto katanya 👇🏼)
Btw ayah dan bunda ku sudah pisah semenjak aku kecil, bahkan aku tidak tau wajah ayah ku seperti apa sekarang. Aku menyimpan foto ayah tetapi ketika ayah masih muda kira-kira berubah ga ya wajah ayah?
( Ini foto ayah pas muda! Sangat tampan bukan? )Dan yaaa!!!
Aku mempunyai Abang yang bernama Adito Jhon lee umurnya 2 tahun lebih tua dari ku!. Oh jelas hahaha namanya juga Abang :) . Dan Abang ku tinggal bareng sama ayahAku tidak tau mereka sekarang berada di Indonesia atau tidak , ayah kewarganegaraan Korea Selatan makanya aku mempunyai marga yang sama dengan Abang ku! ..
Sudah cukup belom ya perkenalan nya?
Ahhh satu lagi , sekarang aku pengangguran! Aku ingin kuliah tapi tidak bisa karena kekurangan biaya dan aku tidak mendapatkan beasiswa. Kerja pun belum dapat!
Tapi tenang aku hidup bahagia ko sama bunda ku untuk saat ini tidak tau nanti...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deket tapi jauh?
Teen Fictionseorang remaja memasuki dunia dewasa, begitu banyak masalah yang datang secara bertubi-tubi. dan seorang datang kehidupannya membuat berubah, akan lebih baik kah ?