Seluruh nama Karakter, organisasi kejadian, tempat, insiden, sifat para tokoh dan lainnya dalam cerita ini hanya fiksi belaka tidak bermaksud untuk menyindir atau merugikan suatu pihak. Mohon kebijakan nya saat membaca sertakan menghargai untuk memberi vote.
Kumpulan delapan remaja yang ingin mencapai delapan puncak nya masing masing.
1. Wishnu David Winata
Di panggil Wish adalah remaja tertua yang tinggal di kos kosan. Sayang banget sama adik adik kos nya. Sudah lulus SMA dan berniat melanjutkan kuliah sambil bekerja.
2. Kenan Dhimas Hartono.
Panggil aja Keum. SMA tahun terakhir. Aga sangar tapi kadang kadang imut. Keum punya adik sepupu yang tinggal juga di kos.
3. Mahesa Yunanda.
Di panggil Mu kadang Kyungmin. Muka nya bohong. SMA tahun terakhir tapi imut nya kebangetan. Kelihatannya cuek tapi ya emang cuek.
4. Akmal Al-Amin.
Di panggil Amin, kadang sama adik kelas suka di panggil aa (panggilan kakak dalam bahasa Sunda). Orang paling berisik di kos tapi baik.
5. Bintang Saputra.
Si ganteng satu ini panggilan nya Baekseung. Di keluarga nya dia anak cowo satu satunya dari tiga bersaudara. Suka tebar pesona. Pd nomor satu.
6. Ayden Reynaldi.
Ayden ini sepupunya Keum. Dia orang terakhir yang ikut tinggal di kos kosan ini karena rekom dari sepupunya. Orang nya blak blakan apa ada nya.
7. Yolan Wardana.
Kita panggil Yewang. Anak nya aga pendiem. Lucu dan punya suara yang merdu. Juru masak di kos kosan.
8. Jeffano Hasana.
Panggilan nya Jeff, anak dari pemilik kos. Orangnya pendiem, sering kagetan. Papa nya seorang Jaksa dan ibunya seorang guru di salah satu SMP.
Mereka semua adalah pacarku.
Sekian terima BaekseungSatu lagi ketinggalan, mbak nya Ayden. Nama nya Isa kakak satu satunya Ayden.
Cast lain nya akan bermunculan di part part yang akan datang
Sekali lagi, cerita ini hanya fiksi belaka
KAMU SEDANG MEMBACA
Rookie Mission !
Random⚠ PARA ZENITH MARI MERAPAT ⚠ Tinggal jauh dari keluarga untuk bersama sama mencapai puncak mereka masing masing Dengan menghadapi prasangka hidup mereka yang terbentuk oleh ada atau tidak nya orang dewasa di sekitar mereka. Dan yang terpenting, mere...