ISTRI YANG BINAL PART 3

22.6K 22 2
                                    

***


Dikantor, Citra sama sekali tak dapat berkonsentrasi dengan apa yang sudah menjadi kerjaannya. Beberapa kali ia salah menekan nomor telephon, salah mengetik proposal, salah memphotocopy dokumen, salah memasukkan garam kedalam teh, bahkan Citrapun salah memesan menu makan siang. Semua yang ada di otaknya hanyalah berisikan senyum Seto, sosok Seto dan penis Seto.


" TIIITT... TIIITT... TIIITT... TIIITT..." 

"Kalo kerja jangan ngelamun mulu - Seto" 


Mendadak Citra menerima sebuah pesan dari Seto, padahal sepertinya ia tak pernah memberikan nomor telephonnya ke Seto. "Aku dapet no.hapemu dari Anissa. Makasih ya mbak buat TETEK PAGInya, bikin aku jadi semangat" Ucap Seto ceplas-ceplos lagi.

"Dasar mesuuuuuummmm " Balas Citra "Semangat apa horny...?"

"Hahaha. Gimana nggak horny mbak, kalo sepanjang perjalanan tadi aku bisa ngerasain empuknya tetek kamu mbak" Balas Seto santai. "Kena pungung aja aku udah berasa enak, apalagi kalo kena remes?"

"Sakit dong kalo diremes.Hihihi... Sumpah.... Kamu bener-bener mesum Set...." Ledek Citra, "Heran. Kok Anissa bisa betah ya punya lelaki cabul kaya kamu. Isi otaknya begituan mulu. Kaya ga ada cowo lain aja. Hihihi..."

"Yaaah. Kamu juga kalo udah kena sengatanku, pasti bakal lupa ama suamimu mbak. Hahahaha..."

"Yeee. Emang kamu kalajengking. Pake nyengat-nyengat segala..."

"Hehehe.Eh iya mbak, bagi photomu donk" Pinta Seto, "Lagi semangat nih"

"Heeeehh. Buat apa? Nggak ah. Ntar malah dipake buat yang nggak-nggak2"

"Nggak-nggak gimana mbak?"

"Hihihi. Pake pura-pura nggak ngerti segala. Kamu minta photoku pasti mau dipake buat olahraga tangan khaaan"

"Owwww.Maksud kamu coli Mbak?Hahahaha.Tau aja"


Tiba-tiba, selintas pikiran nakal terbersit di benak Citra, dengan cepat Citra segera bersolek, lalu mengangkat handphonenya dan mengambil beberapa gambar dirinya. Ia sengaja mengambil gambar ketika sedang tersenyum manja, menggigit bibir, dan menjulurkan lidah nakal.. 


"CKLIK CKLIK CKLIK"

Sejenak, ia melihat beberapa hasil jepretan amatirnya. Lumayan bagus juga. Kirim

"Wuih. Cantik bener bidadariku.Bibirnya seksi abis" Kata Seto girang.

"Tuh, pelototin aja sampe puas. Anggep aja buat bayaran tadi pagi"

"Hehehe. Makasih ya Mbakku sayang. Langsung ngaceng nih."

"Udah sana buruan ngocok kekamar mandi.Puas-puasin deh...."

"Hehehe. Makasih ya mbakku saayaaanng"

Tahu jika photo dirinya ketika senyum saja bisa membuat orang lain bernafsu, membuat Citra semakin tenggelam dalam permainan mesumnya. Lagi-lagi Citra mempunyai pikiran nakal, jauh lebih nakal. Buru-buru ia melepas beberapa kancing atas kemejanya, lalu memamerkan sedikit kain beha beserta gundukan payudaranya . 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ISTRI YANG BINAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang