hai, selamat datang dan selamat membaca:)
cerita ini hanya fiksi belaka. bukan bermaksud untuk menjatuhkan atau mengejek tokoh-tokoh yang diperankan.
⚠️⚠️⚠️
'yeonbin, bukan soobjun
'yeonjun as top
'soobin as bot
'non baku, kata kasar
'local
'fluff, crack?, angst? idk
'for teens +
'use fake twitt n imess/bijaklah dalam membaca y'all/
cast
- soobin as santara asharafel
- yeonjun as yosa sagaraja
- beomgyu as bramana genta
- taehyun as tara malveen
- hueningkai as hersya adhiyasta!cast bisa bertambah seiring berjalannya cerita.
- s a n t a r a -
cuaca pagi hari terlihat begitu indah, sesosok pemuda dengan wajah bantalnya menatap ke arah langit yang cerah dengan senyum diwajahnya. sungguh, terlihat sangat manis dengan cacat pipi yang terpampang di wajah mulusnya.
pemuda yang memiliki paras manis tersebut bernama santa. santara asharafel. -aku tidak ingin mendeskripsikan sifatnya sekarang, tunggu seiring berjalannya cerita saja ya?-
waktu sudah menunjukkan pukul 6.30 pagi. entah apa yang ada di pikiran pemuda manis itu, bukannya bersiap untuk ke sekolah, ia malah dengan santai berselonjor di atas kursi panjang sambil menikmati indahnya matahari pagi dengan memejamkan kedua matanya.
ting!
ting!
ting!
suara notif di hp nya membuat ia yang sedang asik dengan dunianya itu teralihkan. lantas, ia pun bangkit, dan mengambil handphone miliknya tersebut.
(abaikan waktu)
setelah membaca pesan dari brama, ia pun langsung melempar ponselnya ke atas kasur dan buru-buru memasuki kamar mandinya.
sekitar 15 menit kemudian, ia telah rapih dengan seragam sekolahnya. dan tak lama pintu kamarnya dibuka oleh sosok kunyuk, canda kunyuk. temannya, brama.
"kan... lelet lo"
"berisik lo, bentar kek. lagian bukannya ingetin gue dari semalem" ucap santa sambil tergesa-gesa memakai dasi di kerah seragamnya.
"buku lo udah dimasukin ke tas belom?"
"ngga usah bawa buku, elah. paling perkenalan doang"
"kita kenaikan kelas, bukan murid baru, bodoh"
"brisik. udah telat nih, lo masih mau ngoceh?"
temannya itu pun mendengus pasrah.
- s a n t a r a -
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTARA | YB
Fanfictionyeonbin, not soobjun or binjun. - yj top - sb bot - bxb - fluff, lil angst?, crack? idk - use fk tweet & imess - teens+ ngga bisa bikin deskripsi, cuss baca aja. peringatan: if u homopobic, please just go. tidak perlu lanjut untuk membaca cerita. -l...