prolog

39 5 0
                                    


Hello guys🙌
Sebelum itu kenalan dulu ya aku sekar Ayu 🌹
Ini adalah karya pertama aku
Bantu Support ya 😇
Bantu share juga boleh
... Gak usah lama lama lagi
Sebelumnya pencet tombol bintangnya dulu 😊
Selamat membaca.

。aku hanya beban di pandangan hidupku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

。aku hanya beban di pandangan hidupku

✺✺✺

Amarath lacerta Wijaya

Itulah namanya amarath yang bermakna
Bunga cantik berwarna merah muda cerah,yang punya arti sama akan halnya bunga sakura sebagai kehidupan, kematian dan pembaruan. Atau secara filosofis dilambangkan sebagai siklus kehidupan.

Filosofisnya yang dikatakan sebagai sebuah siklus kehidupan memiliki makna dimana ada kebahagiaan akan diakhiri dengan kesedihan Hal ini selaras dengan sisi singkat namun indah.

amarath mempunyai keperibadian yang tidak terlalu menonjol yang sulit untuk tebak
Seperti arti nama lacerta itu sendiri yakni Bertanggung jawab, melindungi, merawat, dan simpatik.
Nama "Lacerta" Sendiri memang tidak mencerminkan kualitas pribadinya, namun memiliki nama yang bagus akan membantu seseorang menjadi lebih percaya diri, dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif, serta selalu berusaha agar hidupnya dapat bermanfaat untuk banyak orang.

sedangkan Wijaya itu sendiri adalah kemenangan yang amarath harapkan itu bisa membuatnya menjadi sosok pemenangan dalam kehidupan di masa depan.

Jadi dari gabungan nama itu sendiri di dapat sebuah harapan yakni bunga cantik yang di lahirkan untuk menjadi seorang pemenang..

Tapi bagi amarath itu sendiri arti namanya itu tidak berpengaruh apapun dalam hidupnya ia tahu itu hanya sebuah harapan doa yang diselipkan dalam namanya agar ia dimasa depan mempunyai kehidupan yang baik. Tapi amarath selalu beranggapan bahwa dirinya tidak pantas dalam menjalani kehidupan nya apalagi dengan nama yang begitu banyak pengharapannya.

Amarath adalah sosok wanita biasa yang selalu berfikir bahwa dirinya tidak berguna bagi siapapun,ia tidak tahu apa halaman baik bagi dirinya sendiri lebih cenderung introvert menutup diri dari orang lain tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Ia selalu berfikir dirinya itu hanya beban bagi siapapun,ia tak berguna, bahkan mungkin salah ia di lahirkan di dunia ini.
Sifatnya benar sulit di tebak oleh siapapun. Bagi amarath ia di lahirkan itu untuk tidak menyusahkan orang lain karena ia tahu jika selalu bergantung dengan orang lain kau akan menjadi lemah dari yang kau kira sendiri. Wajah sendu tanpa ekspresi itulah yang terseringai di wajahnya, tanpa senyum bahkan tawa berasa hambar tanpa rasa. .

Karena ia berfikir untuk apa tersenyum dan tertawa bagi orang yang tidak punya tujuan hidup dalam hidupnya. Tapi lepas dari itu meski amarath selu berfikir dirinya tak berguna bagi siapapun nyatanya ia mempunyai mimpi besar yang ia impikan.. ....

"Apakah mimpi itu penting bagiku? "

🍂🍂🍂

Gimana prolognya semoga suka sama prolognya ya.
Seneng akhirnya bisa buat cerita kek gini. ☺.
Followdan Bantu share juga boleh yok😚
Voment tinggalin jejak juga boleh
Vote and coment.😇
Ikuti terus ya ceritanya
See you next chapter 🥰

Klik tombol bintangnya ya😘
Makasih🤩

Cherryblossoms🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang