Keesokan harinya, Jun Li dan yang lainnya melanjutkan perjalanan mereka.
Selain Arashi, Akabane, Laura dan Ratu Fona tidak tinggal di rumah persembunyian.
Lagi pula, bahkan Jun Li sedang dalam perjalanan. Sebagai karyawan dan bawahan, bagaimana mereka bisa malu untuk terus tinggal di rumah yang nyaman dan nyaman?
Rombongan masih mengikuti latihan hari sebelumnya, dengan Yulan membawa Akabane, sedangkan Junlu dan yang lainnya tetap berada di saku Akabane.
Jun Lu menunggu anak iblisnya memasuki lukisan.
Dia telah terbiasa dengan perusahaannya dan memiliki gagasan yang jelas tentang pekerjaan dan istirahatnya.
Tetapi hari ini, saya menunggu dan menunggu, tetapi tidak menunggu dia muncul.
Apakah ada yang tertunda?
Dia sedang memikirkannya, dan tiba-tiba hatinya tergerak.
Karena Yu Xingqiao membuka semua izin rumah persembunyian kepadanya, dia merasakannya ketika seseorang diundang untuk memasuki rumah persembunyian.
Jun Lu mengerutkan kening.
Dia menyapu dengan kekuatan mental, tetapi menemukan bahwa di saku lain, bukan ratu peri yang dia pikir telah menghilang, tetapi Lara yang selalu diam.
Hanya pemiliknya yang bisa mengundangnya ke rumah persembunyian.
Tapi mengapa tuannya mengundangnya?
Jun Li berbaring di tepi sakunya, mengerutkan kening dalam pikiran, tetapi tidak bisa memikirkan alasan.
Dia ingin pergi ke rumah persembunyian untuk melihat-lihat, tetapi ini pasti akan menghentikan Lan, jika tidak dia mungkin akan tertinggal di tempat itu telah ditunda selama satu malam, dan dia tidak dapat lagi mempengaruhi perjalanan.
Tapi... setidaknya Ratu Peri masih di luar.
Mungkin ada sesuatu untuk memberitahu Laura, kan? Jun Li berpikir begitu.
Lagi pula, dia akan pergi ke kota manusia. Mungkin dia, master iblis, punya tata letak?
Meskipun kekuatannya lebih lemah, dia adalah iblis legendaris, dia pasti memiliki konspirasi sendiri, dan dia tidak bisa meremehkannya.
Yu Xingqiao tidak tahu apa keputusan anaknya, dia sedang mempelajari cara menggunakan oven di bawah bimbingan Laura saat ini.
Idealnya penuh, kenyataannya sangat kurus.
Setelah membuang oven dan membuat tepung di mana-mana di dapur, dia memutuskan untuk meminta bantuan di luar lokasi.
Saya harus mengatakan bahwa Laura, pengasuh, sangat berharga. Dia tidak hanya akan mengurus orang, dia juga bisa menjadi koki dan koki makanan penutup, dan dia tidak meminta kompensasi, yang membuat Yu Xingqiao merasa sangat malu. .
Dia memutuskan untuk menunggu sampai Kota Buta untuk melihat apa yang dia butuhkan dan mencoba yang terbaik untuk membantunya.
Kemudian dia menemukan bahwa, kecuali anak cub, tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya kecuali dia membeli suara analog dari sistem, tentu saja, ada batas waktu.
Tetapi setelah dia mendapatkan kesepakatan yang bagus, penggemar uang kecil itu akhirnya mau menurunkan harganya.
Yu Xingqiao mengabaikannya dan harus memberi pelajaran kepada penggemar uang kecil ini!
Bagaimanapun, dia dan Laura dan yang lainnya juga dapat berkomunikasi dengan kata-kata.
Ini lebih nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Si Kecil Yang Aku Angkat Adalah Putra Mahkota Kekaisaran ✔️
Romance----- The Cub I've Raised is the Crown Prince of the Empire ----- Yu Xingqiao menderita penyakit defisiensi imun sejak kecil. Karena itu, dia harus tinggal di ruangan steril. Untungnya, dia disertai dengan berbagai produk elektronik. Saat perawat wa...