The Promise

28 21 2
                                    

•JUDUL: THE PROMISE•

Sinta Aryani gadis berusia 17 tahun dia dari keluarga yang sederhana, memilik kaka laki-laki bernama rey arian, kakanya sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang menggemaskan berusia 3tahun. Sinta anak pendiam dan juga tidak memiliki banyak teman hanya beberapa yang mau dan tulus berteman dengan sinta. Sinta tidak suka bermain dengan anak sebayanya dia bermain dengan orang yang berusia 22 tahun jadi wajar jika pemikiran sinta lebih dewasa dibanding yang lainnya.

Sinta juga memiliki sedikit kelebihan banyak sebagian orang menyebutnya "GADIS INDIGO" namun sinta tak mau disebut seperti itu karna dia merasa normal. Sinta juga memiliki teman yang juga mempunyai kelebihan, di usia yang ke-17tahun ini dia sedang jatuh cinta kepada lelaki yang juga mencintainya, sinta bicara kepada ibunya jika dia akan menikah muda. Tetapi itu semua sirna karna lelaki yang dicintainya itu menduakan dia dan bertunangan dengan wanita yang ia kenal yaitu mantan kekasihnya lelaki tersebut.

*2 tahun yang lalu....
,

Sinta berencana pergi bersama teman-temannya, sinta juga saat itu masih berusia 15tahun.
dan lelaki yang iya cintai itu masih bersekolah di SMA

Saat itu Sinta bertemu dengan sahabat nya, salah satu dari mereka mengenalkan sinta kepada lelaki berusia 18tahun dia bernama Satya Nadella.
Sinta sangat senang mempunyai sahabat baru namun entah mengapa tiba-tiba saja ada perasaan yang berbeda saat ia di samping satya.
Satya itu lelaki tampan yang sangat menyukai perilaku sinta yang unik berbeda dengan orglain, saat itu satya memiliki kekasih yang bernama Amel.
Amel sangat mengekang Satya untuk tidak bermain dengan wanita manapun maka dari itu satya menyembunyikan persahabatan nya dengan Sinta dan teman yang lainnya.

Saat mereka selalu bertemu sepertinya sinta dan satya mulai jatuh cinta, namun disisi lain Satya sudah memiliki kekasih yaitu Amel.

Saat nongkrong***

"gays bener ga sih si satya sama sinta itu pacaran?" ujar ayu sahabat sinta

"so tau banget kamu ka nggalah aku ga pacaran sama ka Satya" sinta protes

"what.. astaga ko gua ga liat lu sih..gak jadi deh gibahnya" ayu sambil malu karna ketauan Sinta saat ingin membicarakannya.
Saat asik ngobrol dan ngemil satya pun datang menghampiri mereka

"hei kalian.. udah makan belum nih?" tanya Satya

"belum nih sat.. lu mau traktir makan kah?" kata manda sambil melirik ke arah sinta dan yang lain

"ngga sih gua cuma nanya aja hahaha" kata satya diiringi tawa kecil nya.
Disisi lain sinta memalingkan wajahnya dari satya entah apa yang dia pikirkanya saat itu.. pikiran dan perasaan nya mendadak ada perasaan aneh terhadap satya

"sin kenapa lu?"tanya ayu

"hmm nggak ko ka gpp"Sinta gugup

Tiba-tiba satya menaruh tangannya dipundak Sinta,sintapun semakin salah tingkah dengan perlakuan satya yang seperti itu kepadanya.

"apaan sih ka ih jangan simpen tangan kaka di pundak guaaa berat tau" sinta protes

"kenapa lu de ko keknya ada yang berubah dari lu"Satya merasa heran dengan sikap sinta

"hah e ng-ngga ko, aku ga ada yang berubah ka"

Disaat seperti itu datanglah amel dan langsung melabrak sinta.

''oi ulet bulu ngapain lu hah kegatelan sama cowo gua" Amel murka dan menyiramkan air ke arah muka Sinta
Yang lain langsung emosi apalagi ayu yang ternyata dia adalah saudara tiri amel.

PLAAAK!!

"heh lu bisa jaga sikap ga sih, ini tempat umum ga sepantasnya elu kasar sama anak kecil" ayu langsung menampar dan mendorong amel

The PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang