sinopsis

1.6K 49 0
                                    

Judul: Jiu Shu Wan Fu

Penulis: Meteor September

Copywriter:

Cheng Yujin adalah saudara kembar, dan seharusnya memiliki hubungan keluarga yang sangat baik. Namun, dia kemudian mengetahui bahwa tunangan Jing Yonghou secara keliru mengenalinya sebagai saudara perempuan karena pernikahannya. Jingyonghou dan saudara perempuannya memiliki hubungan yang dalam, dan mereka akhirnya berhasil menembus perlawanan bersama. Dan Cheng Yujin adalah pernikahan yang baik yang menggantikan adik perempuan, terus membingkai adik perempuan, dan menghalangi kakak perempuan jahat dan mantan istri yang menyatukan kekasih.

Kelahiran kembali adik perempuan ini mengungkapkan "konspirasi" Cheng Yujin sejak awal. Cheng Yujin ditunjukkan oleh Wan Fu, dan tunangannya juga acuh tak acuh, Cheng Yujin mencibir dan merobek surat pernikahan di depan tunangannya.

Semua orang senang dan gembira, menunggu untuk melihatnya menyesal. Namun, Jing Yonghou tidak menunggu sampai Cheng Yujin menyesal, tetapi mendapati bahwa mantan tunangannya menikahi pamannya.

Sembilan Paman dari keluarga Cheng, naga ilahi tanpa kekuatan sama sekali, memiliki kekuatan yang menakutkan.

===

Cheng Yuanjing mengklik alis istri Xiao Jiao, dan berkata dengan santai: "Setiap Jingyong Hou juga layak diperebutkan di antara kalian berdua?

Hampir lupa mengatakan bahwa dia bukan Cheng. Nama aslinya adalah Putra Mahkota Li Chengjing.

Catatan: 1. Jauh di lubuk hati, Nona & Palsu Sembilan Paman Pangeran Sejati, Keponakan & Sembilan Paman, berusia lima tahun, tanpa darah

Tag Konten: Pengadilan Marquise dengan Sweet Wen Shuangwen

Cari kata kunci: protagonis: Cheng Yujin, Li Chengjing ┃ peran pendukung: Cheng Yumo ┃ lainnya:

Komentar singkat tentang pekerjaan tersebut: Medali push VIP yang kuat

Dalam mimpi, Cheng Yujin menyadari bahwa dia hanyalah pasangan wanita dalam esai sadomasokistik, pengganti saudara kembar, dan saudara perempuan yang kejam serta mantan istri dalam naskah aslinya. Setelah mengetahui segalanya, dia berinisiatif untuk menjauh dari tunangan aslinya dan membiarkan pria dan wanita asli saling mencintai. Tanpa diduga, paman muda di rumah sebenarnya adalah putra mahkota. Bahasa artikel ini alami dan fasih, dan alur ceritanya kompak dan menarik. Gambar pria dan wanita penuh, dengan darah dan daging. Pemeran utama wanita telah tumbuh secara signifikan sebelum dan sesudahnya.Saat alur cerita maju, hubungan antara tuan rumah laki-laki dan perempuan telah disublimasikan, dan tuan rumah perempuan juga telah tumbuh.

Greetings, Ninth Uncle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang