121-130

279 24 0
                                    

Cheng Yujin awalnya akan malu bermain catur, tetapi sangat disayangkan bahwa ketebalan wajahnya masih tidak sebagus Li Chengjing.

Ketika Li Chengjing mengajak Cheng Yujin mandi, dia bertanya dengan penuh nafas: "Ini yang diajarkan Ibu Cheng hari ini?"

"Tidak." Cheng Yujin bersandar di bahunya, tidak bisa berbicara sama sekali. Li Chengjing masih enggan, dan bertanya, "Dari mana Anda belajar?"

"Tidak bisakah aku menunjukkan diri dan belajar sendiri?"

Ini dikatakan oleh Li Chengjing. Dia langsung tertawa ketika mendengarnya, dan berkata dengan makna tertentu: "Itu bagus."

Cheng Yujin menutup matanya dan menoleh, terlalu malas untuk berbicara dengannya. Setelah keduanya dibersihkan, dada Li Chengjing basah.Ketika memegangnya, tetesan air ini menembus kemeja dan kadang-kadang menghantui hidung Cheng Yujin.

Li Chengjing meletakkannya di tempat tidur, Cheng Yujin hanya memiliki sedikit energi, tetapi ia bercahaya. Rambut Li Chengjing masih basah saat ini, dan seprai sudah tipis. Setelah basah oleh tetesan air, itu hanya menggoda.

Li Chengjing mengabaikan situasinya saat ini dan mengambil handuk untuk duduk di tempat tidur dan membungkus rambutnya untuk Cheng Yujin: "Apakah masih perlu menerapkan semuanya seperti sebelumnya?"

Cheng Yujin membuka matanya dan matanya jatuh secara alami padanya. Dia menatap kerah Li Chengjing yang rontok, setengah basah dan kering untuk sementara waktu, menutup matanya dengan ekspresi diri dan sekarat: "Lakukan saja."

Pada awalnya, Cheng Yujin masih merupakan peri yang sangat cantik yang tidur lebih awal dan bangun lebih awal, disiplin diri dan disiplin diri. Sekarang, ia juga jatuh dalam kebobrokan.

Li Chengjing tidak bisa menahan tawa.

Waktu memasuki bulan Maret, tidak hanya cuaca semakin hangat, tetapi bahkan istana penuh kegembiraan karena pernikahan pangeran kedua.

Keramaian dan hiruk pikuk di mana-mana, Liu Ya tumbuh daun baru, Cheng Yujin pergi ke Ibu dan Ratu Ratu seperti biasa hari ini. Ibu Suri Yang tampaknya telah dipukul dengan keras oleh Pangeran Kedua, dan memiliki sedikit energi untuk berurusan dengan orang luar ini. Mereka melambai mereka kembali. Setelah keluar dari Istana Cining, Cheng Yujin pergi ke Istana Kunning untuk meminta perdamaian.

Hari ini, Ratu Yang sibuk di sini, dan banyak orang duduk di Istana Kunning. Pada akhirnya adalah putra tunggal untuk menikah, meskipun ayah dan bibi tidak bahagia, Ratu Yang masih sangat bahagia. Karena itu, semua detail pernikahan pangeran kedua ditangani oleh Ratu Yang.

Hari ini, Ratu Yang memanggil banyak orang untuk datang dan memberikan pangeran kedua referensi ke pola permen pernikahan. Setengah dari empat selir dan sembilan selir, banyak gadis duduk berurutan dan memilih pola pada gilirannya, masing-masing dengan ide mereka sendiri.

Untuk hal-hal ini, Cheng Yujin selalu bebas tangan. Dari waktu ke waktu, seorang selir bertanya kepadanya, "Bagaimana perasaan selir itu?"

Cheng Yujin hanya tersenyum dan mengangguk: "Saya pikir ada orang yang baik. Saya belum mengalami hal semacam ini, dan ratu dan semua wanita memutuskan itu akan baik-baik saja."

Cheng Yujin adalah yang paling licin, dia bahkan tidak berpikir tentang klise di sini. Para selir melihat bahwa Cheng Yujin tidak mengungkapkan pendapatnya dan tidak punya pilihan selain mencari orang lain untuk dipilih.

Suara wanita di Istana Kunning itu berceloteh, dan Cheng Yujin berpegangan tangan untuk mendengarkan pidato selir, tidak berbicara atau berbicara, dan hanya berdiri di samping sebagai bunga wallflower. Cukup masuk akal bahwa inilah yang paling baik dilakukan Cheng Yujin, tetapi hari ini saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia sering merasakan sesak dada dan mual, dan dia merasa tidak berdaya untuk sementara waktu.

Greetings, Ninth Uncle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang