Prolog

64 15 19
                                    

Seharusnya, gue BAB dulu. Tapi karena ada yang maksa buat bagi sedikit cerita di bagian ini, ya sudah gue tahan sebentar.

Singkat aja, gue punya tiga sahabat. Julukannya si Fizi, Mail dan Ehsan.

Si Fizi orangnya sok keren dan sok playboy, padahal wajah manis kayak gula pasir halus yang nemenin teh hijau kesukaan bapaknya. Nama di akta Nahdan Ramadhan. Jangan salah, soalnya wajah Nahdan memang setara sama Aliando dan Algazali, apalagi sama pemeran Dilan. Mungkin waktu emaknya hamil tuh ngidamnya wajah boyfriend-able aktor ganteng indonesia kali ya, maka alhasilah seorang Nahdan yang ketampanannya gak diragukan lagi.

Sekarang si Mail. Ini orang bukan cuma hobi obral batu akik punya kakeknya seharga 290 ringgit doang (alias satu juta lebih dalam rupiah), tapi hampir seluruh barang bakal dia jual saat lagi perlu sepeser uang. Contohnya, tas bergambar Shofia punya adiknya, panci-wajan-ceret punya emaknya, bahkan sampai ke ayam kampung punya bapaknya mau dijual juga. Kece gak tuh si Mail. Nama aslinya? Jevan Diandra, Bro!

Ada lagi, dan ini yang terakhir. Buset, sebenernya males ceritain satu orang ini, mana udah kebelet beneran mau ke WC, suer!

Gini, mau pakai triliunan kata juga gak bakal ada habis-habisnya untuk ceritain si Ehsan ini. Bukan cuma hobi masak dan makan doang, tapi tidur juga, jarang mandi juga, males juga, bahkan kelakuan kayak orang gila juga. Nama dia Herdian Ghuta Narezza, biasanya orang-orang kompleks kenalnya Eja doang, mau dipanggil Herdian atau Narez atau Rezza, jangan harap! Eja gak sekeren nama itu. 

Masalah ganteng, tentu sahabat gue rata-rata gantengnya di bawah gue! Inget, R-e-h-a-n. Nama gue Rehan doang, gak ada nama depan, belakang, kanan atau kiri. Gue itu ... tunda dulu ya, ini serius mau BAB dulu, coba aja lo semua di posisi gue, sakit perut terus disuruh cerita. Buset, memang!

Gue ke WC dulu ya, entar ceritanya gue lanjutkan.

Salam, Rehan.



Woey, lihat kan! Gue beneran bikin ff tentang Renjun anjirrrr T-T —Siva Amelia.

To Rehan || Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang