Tadi gue BAB tumben gak bau.
Oh iya, di sini gue mau lanjut cerita dengan bonus foto orang-orangnya. Buat kalian yang sejak awal sudah bucin sama gue, awas oleng ke yang lain!
Pertama, Nahdan Ramadhan.
Itu yang ngambil gambarnya si Eja gaes, dia lagi mulung di sekitaran Alfamart eh malah nemu Nahdan bareng cewek. See? Natap cewek aja kayak gitu, berani gak lo pada terima dare tatap-tatapan sama Nahdan? Kalo lo kalah, lima juta transfer ke rekening gue.
Playboy sih playboy, tapi kalo udah bareng cewek kelihatannya kek seorang lelaki yang setia. Hati-hati penipuan! Barang bisa 'tak sesuai ekspektasi, itulah Nahdan. But, menurut gue dia ini yang paling perhatian dari sahabat yang lain, meski kadang suka ngaku punya otak setara Einstein padahal nyatanya cuma seperempat sendok teh nyam-nyam.
Hal yang bisa dibanggakan dari Nahdan tuh ada banyak selain modal ganteng doang, salah satunya pinter masak, rajin bersih-bersih, penyabar dan lainnya. Soal mengingat karakter dia gak susah-susah amat, soalnya emang udah terkenal seantero sekolahan.
Kedua, Jevan Diandra.
Jevan tuh bagi kami tameng baja, kalau udah ada pertempuran antar kelas lain, maka dia yang bakal maju paling depan seakan kalau kami yang maju adanya bikin malu doang. Itu kenapa dia foto dengan bola basket? Jawabannya karena dia gak ada doi buat diajak foto bareng, yok ketawain rame-rame!
Kadang Jevan tuh berguna banget pas pertandingan olahraga sih, kami-kami bilangnya Mail versi atlet. Basket, badminton, renang, lari jarak jauh, angkat besi, football, voli, bahkan termasuk tinju temen-temennya udah paling jago. Kalau sekolah punya hubungan sama yang namanya turnamen olahraga, gak jarang nama Jevan ada di setiap perlombaan.
Selain pinter olahraga, ada hal lain juga yang bisa kita banggain dari Jevan. Dia pinter nyari duit, tinggal jual barang, langsung laku, duit datang. Modal muka ganteng tuh mau jual barang semahal apa pun pasti gadis-gadis pada rebutan dengan moto semahal apa pun asal milik Jevan pasti kami beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Rehan || Huang Renjun
FanfictionSetiap matahari mulai tenggelam, gue akan duduk di salah satu bangku halte bus hingga malam menyapa. Lalu tepat pukul delapan malam, gue mulai menangis. @Siva2021