Prolog

4.9K 300 66
                                    

"I love you, July"

"I love you more Niall"

"Would you be mine?"

"You already know Mr.Horan"

Lalu Niall pun memeluk erat gadisnya itu, seakan takut kehilangan. Gadis itu juga membalas pelukan Niall, lebih erat bahkan.

Namun tiba-tiba sang gadis melepaskan secara paksa pelukan Niall. Lalu menatap marah kepada Niall.

"Hey, whats wrong Jul?" tanya Niall.

Gadis yang bernama July itu pun menjawab pertanyaan Niall dengan muka merah padam. Bukan, bukan karena malu, tapi karena marah

"APA YANG SUDAH KAU LALUKAN HORAN? APA KAU MUNTAH DI ATAS KEPALAKU?" jawab gadis itu

"Apa yang kau bicarakan? Aku hanya memelukmu July"

"Lalu? Kenapa kepalaku tiba-tiba terasa basah?" tanya gadis itu kebingungan.

-July's POV-

Engga mungkin Niall muntah di atas kepala gua, lalu ini basah terkena apa?

Gua pun mengusap kepala dan...

Lah?! Kenapa gua merasa semakin banyak air di kepala, bahkan sampai mengalir ke wajah guaa??!!

Kali ini gua beranikan mengusap wajah gua sambil memejamkan mata.

Saat membuka mata ada yang aneh

Hey! ini kan kamar gua, dimana Niall? Dan kenapa gua sedang terbaring di kasur gua sendiri. Tadi kan gua sedang bersama Niall Horan!

"Bangun lu nyet" lah itu suara siapa?

Gua pun mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kamar dan berhasil menemukan asal suara tadi

Dia adalah mahkluk astral bernama Tommy, dan dia sedang memegang botol aqua 1,5L yang isinya sudah tinggal 1/4.

Oh gua tau alasan mengapa kepala gua terasa basah

"EH NYET! LU NGAPAIN?! KASUR GUA BASAH SEMUA BEGEEE!!" teriak gua kesal

"lu lagian gua panggil kaga bangun-bangun, yaudah gua mandiin aja sekalian" jawabnya

Bangun? Bearti tadi gua tidur dong? Bearti tadi cuma mimpi??

Ah kampreto banget yes! Kapan gua bisa ketemu Niall, and the boys langsung?

Ah we galauuu:(

"Ganggu lu nyet! Tadi gua lagi mesra mesraan sama abang Niall" kata gua

"Niall itu siapa ya? Tukang somay yng sering lewat ya?" tanyanya sok polos

"Anyink kau!! Makan tuh somay!!" kata gua sambil melemparinya bantal gua yang basah tadi

-----

Hai guys, kenalin nih nama gua July Adinda Hanif. Umur gua 17 tahun. Gua sekolah di salah satu sekolah swasta elit di jakpus. Gua gak kaya sist bro, tapi gua pinter. Ya bukannya gua sombong atau gimana ya, tapi emang kenyataannya gitu, gua sekolah di sana karena dapet beasiswa dari yayasannya. Oh iya btw sekolah gua ini punya relasi sama oxford loohh! Ya gua mah mau banget kalo tbtb disuruh kuliah disana, ya kali aja ketemu calon suami.

Nah! I'm a DIRECTIONERS!! Yoo yang direct mana suaranyaaa?? Gua jadi direct sejak jamannya What Makes You Beautiful. Lama banget kan yaa.

Gua paling paling paling paling suka sama Nayel. Entahlah, mungkin karena dia unyu kayak gua;3

Gua punya badan yang kurang proporsional, tinggi gua cuma 160 di umur gua yang udah 17 ini dan berat 53.

Gua ya alhamdulillah punya rambut panjang se punggung yang bergelombang, ya kira kira kalo bang Harry rambutnya panjang mirip lah sama gua. Mata gua kalo kata orang orang mah hazel, kayak abang zayn gitu.

Warna favorit gua ungu, duh gilak cocok banget yak gua sama Liam. Tapi gua juga suka warna netral kayak putih,abu,hitam.

Gua punya kembaran loh, namanya ariana, lengkapnya ariana grande. Gadenk boong.

Eh tapi serius, gua punya kembaran. Tuh yang tadi bangunin gua dari beautysleep gua dengan cara yang tidak manusiawi. Si makhluk astral.

Nama kembaran gua Tommy Ananda Hanif. Kenapa nama dia harus tommy ya? Kan gua jadi keinget Tommo-Louis Tomlinson- . Dan dia sepertinya swifties. Karena apa? Karena diantara kelima cogan yang gua idolakan itu dia sangat amat sangat membenci Harry. Dan dia sering menyanyikan lagu lagu tay.

Gua tinggal di keluarga sederhana dan hanya ber3, gua, Tommy, dan mama gua. Bokap gua cere ama nyokap, trus kawin lagi. Trus lost kontak sama keluarga gua. Nyokap gua punya usaha, bikin restoran gitu doi di daerah jakpus.

Okey sekian perkenalan dari gua, kurang lebihnya mohon maaf, wasalamualaikum wrwb

*****
Hiyaaaaa!!!!
Prolog nih
Vomment yaw
Mwah:*

OTRA Tour [OneDirection ff]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang