1

356 26 3
                                    

Haruno Sakura ia adalah ninja medis,di usia 19 tahun dia sudah menjadi direktur di rumah sakit ia bekerja karena ia termasuk ninja medih yg sangat berbakat dan ditambah lagi ia adalah murid Hokage ke 5 Tsunade Senjuu.Hari ini hari 2 tahun nya Sakura dengan laki laki yg sangat ia cintai berpacaran yaitu Uchiha Sasuke.2 tahun pacaran Sasuke hanya 1 tahun berada di Konoha lalu dia menjalankan misi dan meninggalkan Sakura, namun Sakura masih berharap Sasuke akan pulang.

Setelah pekerjaan nya selesai dan di ganti kan oleh Ino,Sakura bergegas ganti baju untuk menemui sahabat dan rekan satu tim nya yg baru saja menikah.

Di ichiraku ramen

"Naruto,bagaimana rasa nya menikah?."

"Mengapa kau menanyakan itu Sakura-chan,apa jangan jangan kau mau menikah dengan ku?!."

Sakura memukul Naruto
"Baka,kau sudah menikah kelakuan mu masih tidak berubah ya!Cha!!."
"Sebenarnya yang ku tanyakan itu karena aku iri dengan mu,mengapa Sasuke-kun tidak pulang pulang dari misi padahal sudah 1 tahun."

"Kau tau kan misi Sasuke sangat sulit,jangan berpikiran tidak tidak Sasuke tidak pernah mencintai seseorang pun kecuali dirimu."

"Aku mengerti,arigato Naruto kau sudah menenangkan ku."

"Tidak apa apa Sakura-chan kalau kau punya masalah cerita kan pada ku."

"Terimakasi Naruto."Setelah berbincang - bincang kelucuan mereka dahulu saat menjalani misi dan  mendengar kan perkataan Naruto sahabat Sakura dan Sasuke  ia merasa sedikit lebih tenang.

Setelah itu sakura kembali ke apartemen tempat ia tinggal setelah kepergian kedua orang tuannya.

Tok tok tok...

Sakura yang sedari tadi melamun memikirkan Sasuke tidak mendengar ketukan pintu.

"HEI!JIDAT."

Suara yang sangat keras itu membuat Sakura kaget dan segera berdiri dan membukakan pintu.

"Berisik sekali kau pig!."

"Aku sudah lama memencet bel,dan tidak kau buka kan dasar JIDAT, kau kenapa lama sekali huh!"

"Ah maaf pig aku ketiduran hehehe"(Masa aku bilang kepada Ino pig sedang melamun memikirkan Sasuke kun.)Batinnya.

"Dasar jidat."   Ino yg sedang berbaring di kasur Sakura.
"Hei Sakura hari ini aku mau menginap di tempat mu ya!."

"Ya,tentu saja."

"Asyik."
"Hei jidat kapan kau akan menikah dengan Sasuke kun."

"Kenapa kau menanyakan seperti itu."

"Aku sebel melihat mu di gantung seperti itu oleh Sasuke,banyak lelaki yg ngantri untuk menjadi calon suami mu masih saja menunggu orang tidak jelas sepeti dia!." Memang banyak sekali yg melamar Sakura tetapi tidak ada satu pun yg ia terima.

"Aku ini setia Ino pig,kau tau kan aku menunggu Sasuke kun bertahun tahun dan akhirnya dia balas cinta ku."

"Tetap saja kalau dia sayang pada mu dia nikahi diri mu dan mengajak mu pergi bersamanya,bukan di biarkan seperti ini kalian berpacaran tidak sih!."

"Berisik kau,tidur sana aku mau tidur.Selamat malam pig."

"Huh kau ini ya!.Selamat malam juga jidat!."

(Mengapa dada ku terasa sesak ya)Batin Sakura.































Gimana nich ceritanya, maaf juga kalau ada kata kata yg kurang pas dan typo.Jangan lupa di vote y

Cherry Blossoms.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang