Chapter 1

1.3K 30 0
                                    


Malam seseorang lebih cerah dan lebih panas daripada siang itu sendiri.

Tembok putih. Tempat tidur putih. Tubuh telanjang seorang pria dan seorang wanita terjalin secara mengerikan di ruang yang sangat bersih yang mereka khawatirkan akan meninggalkan bekas jika disentuh.

".....Ah!"

Erangan pelan keluar dari bibir Vivian. Panas yang menembus pantatnya lumayan . Kecepatannya baik-baik saja, tetapi di atas segalanya, ketebalan anggota pria itu tidak biasa. Cukup sulit untuk merasakan sesuatu sebesar lengan bawah seorang anak keluar sampai kelenjarnya terbuka dan kemudian menghilang ke dalam intinya.

Hal yang baik adalah bahwa Vivian juga seksi sebagai pemilik anggota yang seksi. Seperti ekor ular, gada itu dengan sungguh-sungguh menembus lubang Vivian yang basah kuyup.

"Ah iya··· !"

Awalnya, kecantikannya yang halus terlalu jelas karena dia berlari menuju klimaksnya. Itu adalah kepatuhan yang membuat nafsu pria itu mendidih.

Kepala Vivian terangkat saat anggotanya menikam tempat di mana dia merasa paling sensitif. Terlepas dari reaksinya, kecepatan anggotanya yang menusuk ke dalam dirinya tidak berkurang.

Squelch, squelch. 

Ada suara basah yang berasal dari bergabungnya mereka.

"Ah, ah, di sana!"

Tepat ketika napas Vivian sepertinya berhenti, erangan keras keluar. Di atas Vivian, pria yang memamerkan tubuhnya yang berotot dan menggairahkan, mengernyitkan alisnya. Tindakan itu tampaknya berarti bahwa dia sangat tidak puas dengan itu, tetapi tidak ada alasan untuk menahan diri.

Pria itu perlahan menurunkan tubuh bagian atasnya. Bibir Vivian dan bibirnya saling bertautan, secepat napas mereka. Dalam sekejap, bibirnya terbuka dan lidahnya masuk ke mulut sensitif Vivian.

Lidah menari di atas, dan tongkatnya yang panas dan tebal berdebar di bawah. Pria itu sepertinya bertekad untuk mencegah Vivian sadar.

Bukannya mendorongnya menjauh, Vivian malah memeluk leher pria itu. Kulitnya basah oleh keringat. Jari-jari halus Vivian melingkari bagian belakang leher pria itu. Saat dia memegang tengkuknya, pria itu menggerakkan bibirnya seolah mengancam.

"Apakah kamu melakukan ini karena kamu ingin aku melakukan lebih banyak?"

Dia tidak tahu apakah dia bertanya pada dirinya sendiri atau Vivian. Alasannya adalah bahwa anggota keras pria itu semakin mengeras saat bertanya. Vivian tersenyum sedikit ketika dia melihat dia bereaksi terhadap sentuhannya. Pada senyum itu, pria itu mengerutkan alisnya seolah-olah dia telah melalui banyak kesulitan.

"Kalau begitu mari kita lakukan."

"Bagus kalau... Haha, milikmu terlalu panas..."

"Aku pernah merasakannya sebelumnya, tetapi kamu memiliki bakat hebat untuk merayu."

Suara rendah pria itu memujinya. Tangan besarnya tiba-tiba meraih pinggang Vivian dan menariknya ke arahnya. Vivian, yang sedang berbaring di tempat tidur, dengan cepat naik ke atasnya.

"Uhn, terlalu dalam..."

"Yah, aku menyukainya."

Itu benar-benar dalam. Dalam posisi itu, anggota beratnya mencapai bagian yang tak terbayangkan. Jadi itu sebabnya dia bertindak sebelum Vivian bisa menghentikannya.

"Ha!"

Sebelum Vivian sempat memprotes, dia membanting panggulnya dengan keras. Anggota yang telah memenuhi dinding bagian dalamnya dengan cepat mengubah sudutnya dan mengenai intinya. Untuk sesaat, dia pikir dia melihat bintang. Rahimnya terasa mati rasa dan jari-jari kakinya kesemutan.

Vivian's Circumstances - R19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang