Prolog

36 2 0
                                    


"Semakin Lama Bersama,Semakin takut untuk kehilangan"

***

"Happy Anniversary 4 tahun sayang " ucap kiara begitu excited memeluk erat pacarnya itu,tentu saja ini pelukkan setelah lama mereka berdua ldr, kiara tak berhenti tersenyum,sembari menatap pacarnya itu.

"Kok kamu ga ucapin ke aku? " kata kiara melepas pelukkannya.

Gara tersenyum sumbring. " Happy Anniversary 4 tahun juga sayang,iloveyou more " ucap gara yang disembari tawa kecil kiara.

Tentu saja gara akan seperti itu,dia selalu terlihat sepeti oang cuek dan tidak peduli,tapi sebenarnya dia tulu mencintai kiara.

Mereka berdua tengah duduk di sebuah caffe,merayakan cinta yang telah lama mereka ukir berdua,tidak ada yang berbeda semuanya tetap sama,walaupun mereka ldr dan kadang masih sering berantem,tapi mereka sama-sama mau mempetahankan cinta mereka.
Sembari menunggu pesanan mereka datang,kiara sibuk memfoto gara dan mereka berdua juga tidak lupa berselfie.

Sepanjang mereke berfoto,tiba-tiba serombongan pelayan caffe datang dengan membawa cake ,serta bucket bunga. Tentu saja membuat kiara melongo sepanjang melihat mereka datang.

" Happy Anniversary mbak dan mas nya,langgeng yaa. " ucap satu pelayan yang membawa cake kedepan kiara dan gara.

" Thank you mas " ucap gara."

Kiara tak berhenti tersenyum senang,tentu saja dia begitu bahagia,karena gara biasanya cuek,tiba-tiba menjadi romantis seperti ini.

" Tiup lilin yang " ucap kiara dibalas anggukan oleh gara ,mereka meniup lilinya ,gara mencium kening kiara,mengusap pelan pipi kiara .

" Iloveyou " bisik garaa..

"Euhmmm tumben kamu kayak gini " sindi kiara.

" kamu senang kan?" tanya gara memastikan, kiara membalasnya dengan anggukan mengiyakan.

" senang banget,makasih sayangku " ujarnya dengan girang.

Gara memegang kedua tangan kiara,menatap lembut gadis didepannya .
" makasih ya sayang untuk 4 tahun ini udh selalu sabar sama aku,maaf kalo aku masih banyak kurangnya ,aku bakalan usahain apapun buat kamu asal kamu bahagia"

pipi kiara merona merah saking saltingnya dengan ucapan gara.
"Makasih juga sayangku " ujarnya sedikit salting .

Selama 4 tahun mereka pacaran, kiara masih tetap sama dia masih salting dan bedebar jika gara tiba-tiba mengatakan sesuatu kepadanya, walaupun kadang mereka masih sering bertengkar tapi mereka selalu mau mempertahankan hubungannya, kalau ditanya bosan itu sudah pasti ,karena mereka ldr dan sangat susah bertemu karena gara sibuk berkerja ,tapi mereka sama-sama tidak mementingkan egonya ,selama mereka berdua masih sama-sama mau mempertahankan.

Karena hubungan yang lama butuh banyak memaafkan.

Mereka berdua larut dengan perasaannya masing-masing, Gara menempelkan bibirnya kepada kiara dan dibalas hangat dengan kiara yang meletakkan tangannya di leher gara. 
Mereka berdua berciuman dan sama-sama memeluk hangat perasaan mereka, masih seperti awal pertama bertemu,jantung kiara masih berdebar kencang ,ia merasa sangat dicintai.

Tapi Kiara tidak tahu apakah gara juga merasakan hal yang sama? karena kadang lelaki cenderung berubah 100% ketika rasa penasarannya hilang kepada kita.


Happy Reading ! 

Maaf kalo prolognya masih sedikit,tapi janji akan menulis cerita ini panjang

Thank you guys

Let's read in the next chapter

🦋🩵

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang