...
"Eh! eh! eh! Sun! Tau gak?!" Ucap Miya Atsumu yang bisa dibilang teman yang enggak akrab Suna Rintarou. "Apaan?" Tanya Suna sambil menyedot teh kotaknya. "Katanya ada gosip baru" ucap Atsumu sambil memegang dagunya sambil menatap suna dengan tatapan yang kayak conan gitu.
"yaudah buruan" ucap Suna gak sabar. "Lu tau gak (Lastname)(Name) yang selalu dapet ranking bagus itulohh" jelas Atsumu. "Gk kenal tapi yaudah lanjutin" tentu saja Suna mau kan dia kang lambe.
"Jadi kata orang-orang dia tuh mulutnya tajem terus toxic. Nah katanya dia berantem sama anak kepsek" Suna kaget mendengar ucapan Atsumu.
"Gara-gara apa?" Tanya Suna sudah semangat karena dia suka gosip-gosip kayak gini. "Gak tau sih tapi waktu itu si Kai (anak kepsek) di hajar habis-habisan sama (Surename) waktu itu"
"Beuh (Surename) toxic + Kai bandel" lanjut Atsumu.
"Nah-nah terus! Si (Surename) hampir mau dikeluarin dari sekolah tapi alasan mereka berantem belom jelas"
"parah banget sih si Kai tu" ucap Suna yang sudah membela (Name) padahal kenal saja tidak.
"Iya dia bandel tapi malah ngajak ribut sama (Name). Udah tau mulutnya gitu" tentu saja Atsumu membela cewek:/
"Hey kalian" Suna dan Atsumu langsung menatap kedepan melihat Kita yang sudah memeberikan mereka Death Glare. "Bukannya masuk kelas malah ngerumpi" ucap Kita.
"I-iya k-kami akan segera ke kelas" ucap mereka berdua.
Fyi: disini ceritanya Suna sekelas sama Atsumu, kalo Osamu sekelas sama (Name).
...
Kau merapihkan buku-bukumu yang berserakan di atas meja, dan mulai pergi ke kantin.
Saat kau berjalan di lorong tentu saja orang-orang pada menggosipimu dan semua orang menjauh kepadamu.
Kau karena tidak tahan oleh gosipan mereka, kau mulai berlari sekencang-kencangnya dan..
Brakk (bingung ngetiknya gimana)
Lagi-lagi kau menabrak seseorang dan kau langsung berdiri dan berlari karena malu.
Suna POV
Ughh lagi-lagi kejadian seperti ini..
Tunggu bukannya cewek itu yang kemaren gw tabrak itu yak.. chotto... dia menangis...
"Sun lu gak kenapa-napa?" Tanya Atsumu yang pura-pura khawatir karena pengen gw bilang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐠𝐥𝐲. 𝕾𝖚𝖓𝖆 𝕽𝖎𝖓𝖙𝖆𝖗𝖔𝖚
Romanceೃ⁀➷ 𝐒𝐮𝐧𝐚 𝐑𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐓𝐨𝐱𝐢𝐜!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ┈ 𝘉𝘳𝘢𝘬𝘬 "Kau tidak apa-apa?" - y/n "Kau tidak perlu membuka hoodiemu. aku tidak mau melihat wajah jelekmu itu" - y/n ┈┈┈┈┈┈┈ Chara: ©Haruichi Furudate Story: ©Akxnekei