- Prolog

60 5 0
                                    

Vote dan follow dulu ya!
Hargai aku tolong ~~

Thank you!

***

VASITON
"TERKAM DAN HANTAM"

.
.
.
.
.
.

•📚•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•📚•

SMA Tration high school, sekolah impian para anak remaja di Indonesia karena terkenal dengan anak anak yang berprestasi dan berwajah goodlooking. Disini terdapat pasukan motor yang sangat terkenal. Dari mulut ke mulut, pasti mereka mengenal nama geng ini.


Vasiton. Pasukan yang diketuai oleh Zergan Alvino, seorang lelaki berdarah dingin yang terkenal dengan kebrutalannya dalam bertarung. Anak pertama dari keluarga Alvino yang menjabat sebagai anak dari pendiri perusahaan TBFA (The Big Family Alvino) yang sudah bercabang disegala penjuru tanah air.


Selain pandai dalam bertarung, Zergan juga adalah anak yang memiliki prestasi dibidang musik.

"ZERGAN!!"

Lelaki bernama Zergan itu terperanjat kaget dan mengurungi niatnya untuk memanjat pohon jambu di samping lapangan sekolah.

Jika kalian beranggapan Zergan dingin dan tak pernah membuat onar kalian salah, dia sangat menyebalkan dan tercap sebagai anak paling nakal.

Dia hanya akan bersikap datar, dingin, acuh kepada perempuan yang mendekatinya dengan terang terangan dan kepada orang yang tidak ia kenali.

"KAMU NGAPAIN DISINI?!" tanya Bu Tuti sang guru BK terkiller di SMA Tration.

"Ngambil jambu bu," ucap Zergan dengan enteng.

"KENAPA GAK MASUK KE KELAS?!" Bu Tuti mulai melayangkan penggaris mautnya yang hampir mengenai kepala Zergan.

"Bu maaf, saya bukannya mau melanggar hukum alam, negara, sekolah, dan kelas. Tapi ini penting bu." Zergan mulai menatap Bu Tuti dengan serius.

Bu Tuti melipat tangannya didepan dada dengan angkuh. "Memang apa?"

"Saya harus menyelamatkan jambu yang sudah matang itu bu!" Zergan menunjuk ke salah satu jambu yang sudah berwarna merah pekat.

Zergan yang melihat tanduk Bu Tuti hampir muncul langsung melepas alas sepatunya. "Bayangin bu, kalo saya gak selamatin jambu itu pasti dimakan kelelawar."

"Atau bisa jadi dimakan burung hantu bu, masa ibu tega sih ngebiarin jambu yang lezat itu mubazir dimakan oleh binatang tak memiliki adab dan akhlak," ujar Zergan mendramatis.

"ZERGAN ALVINO!!!!!!!"

"Yang cakep, yang ganteng, yang manis, yang imut, dan pecinta para wanita hadir disini Ibu Tuti binti Masituti," sambung Zergan tak merasa bersalah.

"KEMBALI KE KELAS SEKARANG ATAU IBU PANGGIL PAPAH KAMU KESEKOLAH!!!!!!"

"Kaburrrr!!!!!!"

"ZERGAN!!!!"

Lelaki bernama Zergan itu berlari kencang melewati lapangan yang saat itu tengah dipakai oleh kelas 12 MIPA 2. Zergan menerobos banyaknya orang berguna untuk menghindari amukan Bu Tuti.


Seorang gadis cantik yang tengah meneguk minumannya bertubrukan kencang dengan Zergan sehingga minumannya tumpah.

"Sorry Lalaaa!!"

Mata Lala membulat sempurna saat tau pelakunya adalah Zergan, lelaki yang harus menjadi tetangganya dan juga lawan ributnya sepanjang hari.

"ZERGAN AWAS LO!!! GUE POTONG BURUNG LO!!!" teriak Lala dengan penuh amarah.

"NANTI ABIS GIMANA?!" Zergan membalasnya dengan berteriak.

"LO JADI CEWEK AJA!!!"

"KAGA MAU NANTI GAK BISA NIKAH SAMA LO!!!"

"AMIT AMIT JAMALUDIN!!!!"

Kisah Lala dan Zergan berawal di sini, antara musuh dan cinta yang saling mendistribusikan. Antara teman dan musuh, antara martabat dan kedudukan.

"Jadi babu gue, nanti gue jajanin cilok tiap hari."

"Idih ogah!"

"Yaudah jadi pacar gue aja yo!"

"Percuma, lu gak akan bisa luluhin hati perempuan."

"Gue bisa, asal hatinya milik lo."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZERGAN (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang