Chapter.1.-Amako menjadi murid di Sekte Seribu Pedang.
Cerita ini Saya Tidak Terinspirasi Dari Siapapun ya...,,,
Saya Buat Cerita Ini Berdasarkan Karangan/Pikiran Saya Sendiri...(.)
DAN Ini Hanyalah Sekedar Cerita "FIKSI." Alias Tidak Nyata.TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
animeamako
Di hutan yang sudah malam hari, Amako seorang gadis berambut pink panjang lurus digerai sampai seatas pantat dengan model poni seperti membentuk huruf "M", mata berwarna pink, tubuh putih dan halus, lumayan tinggi (sekitar 170 cm), dengan kecantikannya yang bisa memikat siapapun, terlebih bentuk tubuhnya yang seksi dengan pinggangnya yang ramping, kuat, kaki lumayan panjang, cantik, lembut, pemalu, pipi tirus, bibir pink mungil yang tampak mempesona dan menggoda, ukuran dada sedang. Dan, Ley (kakak angkat) yang seorang laki-laki berambut hijau muda lurus digerai yang panjangnya sampai bawah leher dengan model poni ujung lancip yang serong ke kiri menutupi dahi, mata warna hijau muda, tinggi sekitar 175 cm, kaki lumayan panjang, kulit putih dan tubuh ramping, tampan, pipi tirus, bentuk tubuh bagus, dan sangat menyayangi adiknya. Mereka berdua sedang berkelana seperti biasanya, karena mereka berdua tidak mempunyai tempat tinggal dan orang tua jadi singgah di mana saja.
Pakaian yang mereka berdua kenakan adalah hanfu, Amako memakai hanfu polos tanpa motif berwarna putih dengan tepinya warna coklat muda, dan Ley memakai hanfu polos tanpa motif warna putih dengan tepinya warna biru muda.*Note : "Hanfu" adalah nama atau sebutan untuk pakaian tradisional China.
Meskipun Ley hanya kakak angkatnya tapi Ley sangatlah peduli pada Amako pada adik angkatnya itu. Ley selalu khawatir dengan Amako karena jiwanya adalah yin dan yang murni yang mana jiwa itu lebih atau sangat langka dari jiwa yin murni yang sudah langka. Banyak yang memburu mati-matian jiwa yin dan jiwa yin dan yang karena, manfaat yang dimiliki 'jiwa yin' yang langka, yaitu: bisa meningkatkan kultivasi 2x lipat, bisa menambah kekuatan, bisa memperpanjang umur sebanyak 50 tahun, dan bisa membuat memungkinkan untuk berkultivasi iblis.
Dan, manfaat 'jiwa yin dan yang' yang sangat langka, yaitu: meningkatkan kultivasi berkali-kali lipat, bisa menambah kekuatan, bisa memperpanjang umur sebanyak 100 tahun, dapat menyeimbangkan antara energi yin dan yang di dalam tubuh supaya tidak terkena luka dalam akibat energi kultivasi yang bergejolak dengan kacau. Jadinya, Ley selalu berusaha keras untuk melindungi Amako supaya tidak diculik, lalu dilecehkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin menaikkan level kultivasinya berkali-kali lipat. Karena, Amako sendiri tidak bisa bela diri, sedangkan Ley hanya bisa sedikit bela diri. Dan Ley juga merasa kalau melindungi Amako merupakan tanggung jawabnya karena mereka sudah bagai kakak adik kandung. Tapi, Ley cukup bersyukur karena hanya sedikit orang yang dapat mengetahui jiwa Amako. Hanya orang-orang dengan level kultivasi yang tinggi yang dapat mengetahui jenis jiwa Amako.*Note : -"Yin" adalah negatif. Dan, -"Yang" adalah positif.
Tiba-tiba saja, saat mereka sedang berjalan dengan santainya. Amako diculik tentunya oleh seorang kultivator yang gerakannya sangatlah cepat. Lalu, buru-burulah Ley mengejar orang yang menculik Amako tersebut dengan dipenuhi rasa khawatir.
Tiba di tepi sungai, orang tersebut mengikat Amako dan Amako tentunya sangat ketakutan sampai menangis. Melihat Amako ketakutan begitu, penculiknya justru malah kegirangan bahagia karena merasa beruntung mendapatkan mangsa yang sangat tidak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Amako||Season 1 (Satu) / Volume 1 (Vol.1)
FantasyJudul cerita Novel : "About Amako." Genre: Kultivasi, romance, adventure, Action, music, wuxia, Fantasy, xianxia, drama, perang, seru, cerita, super power, mystery, demons, matrial art. Season / Volume : Season 1 (Satu) / Volume 1 (Vol.1) Gadis bern...