Eyyo!
•
•
•
•Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuk gadis berambut pirang itu, pasalnya ia dipaksa untuk berbelanja ke pasar oleh ibunya.
"Wortel yang ini satu kilo berapa mbak?" Tanya ibu Clara pada pedagang sayur.
"Ohh, kalau yang ini satu kilo 20 ribu, yang ini 25, sama yang ini 35 aja sayy" Jawab pedagang sayur seraya menunjuk nunjuk satu persatu jenis wortel.
"Oalah Mbak Endang 15 ribu aja ya, soalnya saya liat kios lain pada jual 15 ribu mbakk"
"Hah tap-" Ucap Clara yang terjeda karna ibunya menyenggol sikutnya pertanda ia harus diam.
"Aduhh maap ya mbak ada iklan tadi, yang ini jadikan 15 ribu aja?"
"Aduhh bukk, 20 ribu itu dah murah meriah lhoo, Ndak ada tawar menawar yhaa" Ucap Mbak Endang genit seraya mengibas ngibaskan kipasnya.
"Yaudah kalo g boleh, yok kita pergi ke kios lain aja" ucap ibu Clara sambil menggandeng tangan Clara hendak pergi.
"Eh- eh buk! Yaudah 18 ribu aja kalo gitu" ucap Mbak Endang membuat ibu Clara berbalik badan.
"15 ribu, kalo nggak boleh ya nggak usah" balas ibu Clara
"Hadehh iya deh Buu Stella yang cantekk" pasrah Mbak Endang
"Nah gitu dong, bungkus satu kilo ya mbakk"
Akhirnya setelah berkeliling cukup lama dipasar, dan berbelanja cukup banyak, mereka memutuskan untuk pulang.
•
•
•
•
•"Aduhh badan aku bisa remuk kalo kayak gini terus hhh" Clara merebahkan dirinya dikasur 'tersayang' katanya.
Mengatasi rasa capeknya, Clara akhirnya berinisiatif membuka aplikasi Twitter diponselnya.
"Hah Ketos baru?" Batin Clara penasaran.
Ia terus menscroll layar ponselnya untuk mencari siapa sih Ketos barunya? Ganteng nggak ya? Ahaha
"Ouhhh ini Ketua OSIS barunya" ucap gadis itu ber oh ria.
Tapi
"Lah udah ada pawangnya huhu" kesal Clara
"Eh kok gw kayak kenal.."
•
Maaf jika ada typo,,
Jangan lupa makan
~~~~~•
KAMU SEDANG MEMBACA
Horizontal
Teen Fiction'kita seikat, sedarah, sehati, namun tidak se agama.' - 'siapa sainganmu jar?' Cowok itu terkekeh pelan, lalu menjawab 'Tuhan dan Seikat, Ang' (aww nyesek nggak? ahah maap) HI GUYS, MAAF AKU MASIH PEMULA DAN INI CERITA KEDUAKU!( ◜‿◝ >♡ WARNING!! ON...