TIPS HIJRAH

608 455 35
                                    

Tips Hijrah agar tetap istiqamah😉✨

1. Memperdalam ilmu agama
Mksdnya adlh, menambah wawasan mengenai agama mulai dari berbagai sumber. bisa dari membacanya lngsng dari Al-Qur'an, mendengar kan kajian di YT, membaca sirah2 nabi di google, membaca buku2 ttg agama & bertanya kpd ustadz ataupun seseorang yg paham agama.

2. Selalu mengusahakan utk shalat 5 waktu
Nah ini ni, seseorang akan bisa berubah ketika shalatnya di jalankan dengan benar. Yakin deh, jika kamu sudah shalat lima waktu, pasti hijrah kamu akan semakin baik.

3. Selalu berfikir positif
Maksudnya adalah, berfikir lah bahwa hijrah mu adalah jalan menuju surga dan dosa mu pasti di ampuni oleh- Nya (Allah). Karena Allah maha pengampun lagi maha penyayang dan Allah menyukai hamba yang bertaubat.

4. Cari teman yg mampu mengajakmu tetap istiqamah
Bukan berarti teman yg belum berhijrah di tinggalkan ya teman2. Tetap rangkul teman kamu yg belum hijrah utk berhijrah bersama dengan mu. Jika dia belum siap maka doa kan, dan carilah teman yg mampu mengingatkanmu ke jalan-nya.

5. Jangan mudah patah semangat ketika ada seseorang mengucapkan "sok alim"
Jika ada yang berkata seperti itu,ucapkan "aamiin". Berbanggalah, itu berarti hijrah mu berhasil, buktinya ada yang bilang alim kan??

#Masyaallah tabarakallah😇
#Hijrah never ending procces🥺

Hijrah never ending procces (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang