Brak
Baekhyun terkejut saat pintu dibuka dengan cukup kasar.
“C-chan”
“Layani aku! anggap ini hukuman sementaramu”
“t-tapi aku sedang mengandung”
“Aku akan pelan untuk tak menyakiti anaku”
“Tapi aku sedang tak enak badan”
“tidak peduli dirimu! layani aku!”
Chanyeol menarik kasar tangan Baekhyun, merebahkan Baekhyun dan membuka pahanya lebar.
Baekhyun yang sudah merasa lemas tak memiliki cukup tenaga hanya memberontak kecil dengan sisa tenaganya.
“tolong, aku sedang tidak fit”
Chanyeol menarik celana dalam Baekhyun karena Baekhyun hanya menggunakan kemeja kebesaran Chanyeol saja.
Chanyeol menatap lekat kearah penis mungil milik Baekhyun, dengan tak banyak berpikir Chanyeol langsung melahap seluruhnya.
“ahh”
“Jangan mendesah atau mengeluarkan suara apapun! ini hukuman untukmu”
Baekhyun hanya bisa mencengkram sprei dengan erat, dan mengigit bibir bawahnya guna menahan desahan.
Chanyeol dengan giat memaju mundurkan kepalanya dengan tempo sedang.
Tangan chanyeol tak tinggal diam, Chanyeol mengunakan jarinya untuk mengorek lubang Baekhyun.
Tentu Baekhyun masih berusaha menahan untuk tak mengeluarkan suaranya hingga merasakan rasa anyir pada mulutkan akibat luka bibir yang ia gigit.
Tubuh Baekhyun menegang saat merasa akan mendapatkan pelepasanya, Chanyeol yang paham pun langsung melepaskan kulumanya.
Baekhyun yang siap mendapatkan pelepasanya pun kecewa, penisnya terasa sakit karena tak jadi mendapatkan pelepasanya.
Chanyeol hanya menatap dengan raut tak terbaca.
“k-kenapa?”
“aku tak akan dengan mudahnya membiarkanmu mendapatkan pelepasan”
Chanyeol berjalan membuka laci untuk mengambil sesuatu dan kembali berjalan kearah Baekhyun yang tengah siap mengurut penisnya.
“siapa yang menyuruhmu melakukan itu?” tatap Chanyeol tajam.
Baekhyun terdiam.
Chanyeol mendekat dan menjepitkan sesuatu pada ujung penis Baekhyun, Baekhyun meringis sakit.
“ssshh tolong lepaskan, sakit…”
Chanyeol tak mendengarkan, Ia membuka celana beserta celana dalamnya lalu membawa Baekhyun untuk mendudukan diri dipangkuhanya dengan membelakangi Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Life 🔞CHANBAEK (BXB) [END]
Fanfiction🔞 Aku mencintai dunia gelap seperti aku mencintai hati gelapnya. (11-09-2021) #1 -Baekhyun (18-09-2021) #9- Chanyeol (4-1p-2021) #1- Chanbaekff