Vyong, Jaekook
Happy reading!!!
"Ggukie! Gguk! Oalah anak asu gue panggil kagak nyahut-nyahut." Taeyong menggerutu ketika sang sahabat Jeongguk tidak menghiraukan panggilannya tapi malah asik bercanda dengan Taehyung.
"Anak badak lo berdua! Punya telinga belum di korek seabad ya?! Gue teriak daritadi lo pada gak denger malah asik pacaran!" Taeyong berkacak pinggang ketika ia sudah berdiri di hadapan dua anak adam yang sebelumnya asik sekali bercanda bersama.
"Iri aja sih lo kutil kambing!" Ejek Taehyung sambil merangkul bahu Jeongguk dan mengecup pipinya.
"Ngen! Bisa-bisanya lo berdua cipokan depan gue!"
"Teriak mulu lu anjing berisik!" Dengus Taehyung.
"APA?!"
"Gue doain nikah lo berdua." Ucap Jeongguk sambil menghela nafas pelan.
"What?! No way! Gak akan pernah! Anak babi kayak dia mana cocok sama pangeran kayak gue!" Ucap Taeyong sembari menyelipkan rambutnya kebelakang telinga.
"Adhhh. Lo kenapa dah nyariin?"
"Oh itu, lo di cariin sama Jepri noh katanya dia minta ajarin fisika."
"Ohh, oke deh," Jeongguk segera merapikan buku-bukunya dan bersiap pergi.
"Gguk, ikut ya?" Tanya Taehyung.
"Gak. Lo makan sana sama Taeyong!"
"Tapi, Gguk..."
"Gak usah manja. Yong, titip si Taehyung ya gue ke Jaehyun dulu." Jeongguk segera pergi meninggalkan Taeyong dan Taehyung berdua di taman sekolah.
Taeyong pov
Duhh bisa gile gue lama-lama anjing! Jantung lu diem bentar napa sat! Cuma Taehyung bego! Please jangan bikin gue malu!
Sumpah, Taehyung mau gimana juga bentuknya bakal ganteng banget di mata gue! Istighfar Yong, istighfar!
GAK BISA WOYYY!
RASA INGIN MEMBANTING TAEHYUNG KE RANJANG! EHHH BEGOO!"Woy kecil! Lo ngapain ngelihatin gue kayak gitu? Gue tau kok gue ganteng." Gue hampir teriak waktu dia nyisir rambutnya ke belakang. Fakkk! Lo pada juga kalau liat pasti mleyot kayak gue! Sumpah ganteng banget anjing!
"Najis! Dah ah gue mau makan. Males sama manusia babi kayak lu." Gue udah siap-siap tuh meluncur ke kantin. Tapi gue kaget waktu tiba-tiba ada yang ngerangkul bahu gue.
"Ikut lah dongo! Ngambekan amat sih lu." Fak Kim Taehyung! Jangan lu acak-acak rambut gue! Hati gue juga keacak-acak begooo! Bisa gila gue lama-lama woyyy!
"BERANTAKAN ANJING! BAIKIN RAMBUT GUE!" Gue pukul dadanya kuat. Anjing dadanya sandar able woyy! Ini hasil ngegym tiap minggu kayaknya. Ahh kapan gue bisa di peluk elu, Tae!
Normal pov
"Tae, mie ayam sama es teh ya!"
"Kok lo kayak asu? Beli sendiri bego!"
"Ntar gue ganti dongo. Udah sana! Sambelnya 2 sendok jangan lupa!"
"Bocor mampus lu."
"Bodoo!" Taeyong lebih memilih untuk fokus pada ponselnya dan membiarkan Taehyung membelikan makanan untuk mereka berdua.
"Bu, mie ayam sama es teh dua ya! Satu sambelnya banyakin, satunya gak usah."
"Oke nak Taehyung." Sembari menunggu pesanan datang, Taehyung mencari tempat duduk dan memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend (?)
Teen FictionVyong, Jaekook bxb TWOSHOOT top! Tae & Jae sub! Yong & Kook