Eps. 01

268 33 2
                                    

"Jay?"


"Iya kak?"


"Kamu bisa tolong kakak gak?"


"Tolong apa kak?"


"Tolong kamu anterin ini ke meja nomor delapan"ujar pria yg bernama lengkap Jeon Jungkook selaku pemilik restoran kecil.


"Ok siap kak"ucap jay lalu mengambil piring yg berisi makanan lalu melangkah ke meja nomor 8

"Huffftt cukup melelahkan"ucap jungkook sembari meneguk air dingin.


"Jay kakak mau kekampus kamu jaga sebentar yah?"ucap jungkook yg sudah menggulung lengan kemeja biru polos hingga menampakan sebuah katampanan tak tertandingi.


"Baiklah serahkan saja padaku"ucap jay sembari tersenyum


"Baiklah kalau begitu kakak mau kerumah ganti baju lalu mau kekampus kamu juga jangan lupa makan jangan sampai telat,kakak gak akan lama"ujar jungkook ia memang sangat menyayangi jay seperti adiknya sendiri jay memang sudah tidak memiliki orang tua,sehingga jungkooklah yg membawa jay kerumahnya dan diterima baik oleh keluarga jungkook.


"Heum,tenang saja kak,kan ada kak mingyu yg membantu kakak gak usah khawatir"ucap jay


"Baiklah kakak pergi"jungkook pun pergi pulang untuk sekedar mandi lalu bergegas kekampus ia mengambil jam siang.

○○○


Jungkook pun mulai melangkah kekoridor kampusnya banyak siswi
Yg mulai berbisik dan memuji ketampanan nya.


"Hey! Tumben sekali kau datangnya lama"ucap Hanbin sahabat jungkook


"aku tadi mampir kerestoranku dulu"

"Baiklah ayo kekelas"ajak hanbin

Jungkook pun duduk ketempat duduknya selang berapa lama dosen pun datang memberi materi.

"Baiklah kita kedatangan mahasiswi baru,dia pindahan"ujar dosen

"Masuklah nak"panggil dosen

"Hai! Namaku park jihyo kalian bisa panggil aku jihyo.senang bertemu dengan kalian"ucap jihyo lalu membukkan badannya.

"Baiklah jihyo,kau bisa duduk disebelah sana,sana angkat tanganmu"ujar dosen

Yg namanya sana pun mengangkat tangannya sembari tersenyum.


"Hai jihyo semoga betah!"ucap antusias sana menyambut jihyo

"Terimakasih"Jihyo pun duduk disebelah sana

"Ah,nama ku minatozaki sana kau bisa memanggil ku sana!"ucap sana

"Baiklah sana,senang bertemu denganmu"balas jihyo dengan gummy smilenya.

○○○

"Jihyo-ya ayo kekantin disana makanan nya enak enak loh"

"Baiklah tapi tunggu sebentar aku akan merapikan alat tulisku dulu"ucap jihyo sembari memasukan alat tulisnya kedalam tas miliknya.

In SilentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang