[MC]
[Di benua douluo][tempat tersembunyi klan lotus sword]
Disebuah hutan tidak jauh dari tempat klan lotus sword berada ada seorang anak laki laki berusia 4 tahun sedang berlatih pedang.
Dia memiliki mata biru kristal dengan rambut panjang berwarna perak kebiruannya selembut sutra terikat dengan pita biru dan memiliki kulit seputih salju dengan pakaiannya yang sangat elegan dapat disebutkan bahwa anak tersebut sangat cantik melebihi gendernya.
Anak itu telah berlatih pedang dari pagi hingga siang tetapi ekspresinya tidak pernah mengeluh hanya tenang dan dingin. Setelah setengah jam berlalu diapun berhenti dengan ekspresi sedikit tidak puas dapat dilihat dari matanya,setelah itu dia menuju ke dalam hutan masih dengan ekspresi dinginnya lalu tibalah dia ditempat yang sangat indah tempat itu memiliki danau dengan air yang sangat jernih dan banyak pula bunga yang sangat indah.
Anak itupun duduk disebuah batu yang terletak di gua tidak jauh dari danau dengan ekspresi melamun.
" Kenapa aku tidak bisa mencapai tahan kedua dari pedang Dao surgawi apakah karena dunianya berbeda."Anak itu sebenarnya bernama xuan yin dulu dia adalah seorang master pedang dari sekte pedang Dao tetapi karena dikhianati oleh murid satu satunya,diapun mati dan terlahir kembali ke dunia douluo,setelah tahu bahwa dia hidup kembali diapun mempelajari bahasa dan informasi dunia selama dua tahun dari situlah dia tahu bahwa tempat dia berada bernama benua douluo disini semua orang akan membangunkan roh beladiri pada usia 6 tahun,dia juga tahu bahwa ayah dan ibunya serta penjaga gelapnya yang selalu menjaganya saat bayi hingga sekarang adalah seorang douluo berjudulseorang yang kekuatannya lebih dari 90 dan klan keluarganya adalah klan tersembunyi juga memiliki 17 orang douluo berjudul,saat umurnya 2 tahun diapun berlatih pedang menggunakan pedang kayu dengan izin ayahnya pada usia 3 dia menyelinap pergi ke dalam hutan dan menemukan tempat yang indah tersebut lalu sejak saat itu dia menyelinap dan berlatih pedang disana hingga sekarang.
Meskipun xuan yin dingin itu bawaan dari kehidupan pertamanya di kehidupan pertamanya orang tuanya sangat menyayanginya dan dia hidup dengan sangat bahagia hingga suatu hari orang tuanya dibunuh oleh pamannya dan dia berhasil kabur dan ditemukan oleh panatua agung dari sekte pedang Dao dan dibawa ke sekte karena dia memiliki bakat dalam pedang hingga saat itu dia berlatih pedang dan menjadi master pedang terhormat tetapi dia berubah menjadi dingin dari hati dan tidak suka berbicara hingga dia menerima murid kepribadiannya sedikit berubah dari dingin dari hati dan tidak suka berbicara hingga ada sedikit kelembutan terdapat di matanya tetapi kebahagiaan itu tidak berlangsung lama ketika murid yang dia percayai mengkhianatinya dan di kehidupan ini meskipun masih dingin tetapi jauh dilubuk hatinya dia merasa hangat karena memiliki keluarga yang menyayanginya.
"Kekuatan spiritual juga masih di tahan 2 padahal Qi di dunia ini sangat padat,biarlah sebaiknya aku kembali."
Saat xuan yin ingin kembali dia menemukan sebuah kotak disudut gua yang nyaris tidak terlihat karena penasaran dia mengambil langkah kedepan dan menuju tempat kotak itu berada saat sampai disana dia mengambil kotak tersebut dan memperhatikannya lalu perlahan membukanya dan menemukan sebuah liontin giok dengan ukiran lotus biru yang sangat indah saat perhatiannya tertuju pada liontin itu.
Xuan yin tidak menyadari bahwa tangannya tidak sengaja terluka dan berdarah tanpa sengaja darah itu terjatuh di liontin dan kemudian liontin itu bersinar dan dia terpaksa menutup matanya, saat dia menutup matanya dia merasakan rasa sakit yang sangat menyiksa dan karena tidak tahan diapun pingsan saat xuan yin pingsan dia menghilang dari tempatnya berada dan muncul di dekat pohon disebuah puncak bukit kecil dengan banyaknya bunga tumbuh.
[ML]
[Barat daya dou empire][bukit didekat desa roh kudus]
Fajar hampir tiba di puncak bukit kecil setinggi seratus meter terdapat siluet tipis dan kecil.
Itu hanya anak empat atau lima tahun yang memiliki kulit gandum yang sehat,rambut hitam pendeknya tampak sangat rapi dan pakaiannya,meskipun sederhana, bersih.
Bocah itu memiliki ekspresi sedih dengan sedikit dendam di matanya yang tidak cocok untuk anak seusianya.
Bocah itu, yang telah tiba di dunia ini empat tahun yang lalu bernama Tang san dari sekte Tang yang melompat dari tebing demi cita citanya, ketika dia sadar kembali dia menemukan bahwa selain sensasi hangat, dia tidak dapat bergerak tetapi kematian yang diharapkan tidak tiba dan dia lahir di dunia dengan cepat.
"Waktunya kembali."
Saat tang san ingin menuruni puncak bukit kecil kecil dia melihat siluet kecil yang pingsan disebuah pohon yang sedikit jauh dari tempat dia berada diapun berlari dan menghampirinya saat tiba didepan siluet kecil itu dia terpana dengan apa yang dilihatnya.
Siluet itu ternyata seorang anak berusia empat atau lima tahun lebih muda darinya dengan rambut perak kebiruannya diikat dengan pita biru dia memiliki wajah yang sangat cantik meskipun berada di usia muda dengan pakaian birunya yang elegan tapi indah tertidur di antara bunga bunga menciptakan pemandangan yang sangat indah.
Saat itu pula tang san merasakan jantungnya berdetak kencang yang tidak bisa dia mengerti, tapi itu hanya sesaat setelah sadar dari keterkejutannya dia menghampiri anak tersebut dan menemukan bahwa anak itu pingsan, tang san pun berlari kembali kerumahnya, setelah beberapa saat tang san kembali membawa ayahnya.
Ayah tang san bernama tang hao, saat tang hao melihat itu diapun mengambil anak itu untuk membawa bocah itu kerumahnya.sesampainya dirumahnya tang hao menurunkan bocah itu ketempat tidur sederhana dirumah mereka.satu hari telah berlalu sejak mereka menemukan bocah itu masih belum sadarkan diri.
Saat tang san melihat keadaan bocah itu dia melihat anak itu bangun diapun menghampirinya dan
Bertanya keadaannya." Apakah kamu baik baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
masuk ke douluo dalu
Fantasyxuan yin seorang ahli pedang terhebat dan terkenal akan kecantikannya melebihi gender dari sekte pedang dao terlahir kembali di dunia douluo dalu menjadi penerus sebuah klan tersembunyi bernama klan lotus sword.pada usia 2 tahun dia telah berlatih p...