meet in public 3

304 7 0
                                    

BXB AREA 🔞🔞
Bantu vote yaa guys biar aku sering up

Haechan dan jisung pun menghampiri renjun untuk makan bersama di meja makan. Mereka makan sambil mengobrol dan tertawa.

Hati hati keselek:v

Di sisi jaemin.
Jaemin kini sedang berada di dalam kamar yang dia sewa. Jaemin sedang tertidur nyenyak. Tidak lama jaemin pun terbangun karna alarm yang dia nyalakan jam 16:00. Jaemin pun bangun dari kasur dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci muka supaya tidak mengantuk. Jaemin pun keluar dari kamar mandi dan mengganti baju.

"Ah aku bosan di kamar terus, lebih baik aku lihat lihat di luar kamar, atau makan malam bersama tetangga?(renjun haechan dan jisung)" tanya jaemin pada dirinya sendiri.

Jaemin pun keluar dari kamarnya dan mengunci kamar. Jaemin berjalan ke arah kamar renjun haechan dan jisung. Yap, mereka tetanggaan wkwk
Jaemin pun mengetok pintu kamar mereka lalu berbicara.

"Permisi apakah aku boleh ikut makan sore bersama kalian?" Tanya jaemin di depan kamar mereka.

Renjun pun membukakan pintu untuk jaemin yang berdiri di depan kamar nya.

"Ah silahkan masuk" jawab renjun sambil bungkuk.

"Terimakasih" jawab jaemin.

Jaemin pun masuk ke kamar mereka dan menghampiri meja makan di kamar mereka. Jaemin pun mengangkat tangan nya dan jaemin pun mengayun kan tangan nya di depan haechan dan jisung.

"Halo salam kenal aku jaemin, tetangga kalian" perkenalan jaemin sambil bungkuk.

Haechan pun menghampiri jaemin dan mengalurkan tangannya kepada jaemin untuk bersalaman.

Jaemin pun menerima salaman dari haechan itu.

"Hai jaemin salam kenal ya aku haechan, yang paling cakep dari mereka hihi" suara bisikan yang terdengar di telinga jaemin.

"Nee" jawab jaemin.

"Ayo makan bersama, jaemin" ajak jisung.

"Haha iya terimakasih ya" jawab jaemin sambil bungkuk.

Jaemin menatap renjun yang sedang makan.

Tiba tiba...

Renjun pun menatap balik jaemin.
Jaemin pun kaget dan lanjut makan agar tidak ketahuan.

"Pfft" batin renjun.

                              TBC

Maaf ya guys TBC dulu, maaf banget nih kalau author nya ngetik nya pendek:( author nya lagi mau tidur hehe udah malam, hehe.

Jangan lupa vote guys<33

Luvv<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He likes my narrow hole🔞 (jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang