Pagi yang cerah ,hari ini Saskia akan berangkat ke sekolah tapi.. Saskia belum bangun sampai sekarang dan ya ,Saskia masih dalam khayalan di mimpinya ,lalu tiba-tiba ada yang masuk kedalam kamar Saskia dan...
"saskiaaaaa ayo banguuuun".ucap seorang ibu yang setengah paru baya tersebut yang jelas itu mama saskia."apaan sih ma kan Saskia masih ngantuk".balas saskia."mangkanya jangan suka tidur malam-malam,emang kamu ga sekolah?".tanya mama saskia ."emang sekarang jam berapa?".sahut Saskia dengan bertanya kembali."sekarang udah jam 06. 30,dan kamu belum bangun nanti telat loh!".ucap mama saskia meperingati."apa kok mama baru bangunin aku sekarang sih"ucap Saskia terpelonjak lalu langsung berlari ke kamar mandi.Skip 15 menit Saskia sudah bersiap-siap
"Saskia,ayo sarapan dulu". Ajak mama saskia menyuruh Saskia sarapan.
"Ga ah ma kan Saskia udah telat"ucap Saskia terburu-buru sambil memakai sepatu .
"Siapa bilang kamu telat?".sahut mama saskia.
"Kan Saskia bangun kesiangan mah".sahut sakia.
"Dasar mau aja dibohongin".ucap mama saskia dalam hati."Emang kamu ga liat jam?".tanya mama saskia.
"Enggak".jawab Saskia singkat dan masih sibuk memakai sepatu.
"Coba liat jam sana!".ucap mama saskia menyuruh Saskia untuk melihat jam sambil sedikit tersenyum.
Lalu Saskia melihat jam dan ternyata jam masih menunjukkan pukul 06.15.dan yah Saskia langsung mendengus kesal pasal mamanya yang menjailinya .
"Ish mama inikan masih jam 06.15 tapi mama bilang tadi mama bilang uadh jam 06.30".ucap Saskia sedikit kesal .
" Ya mama sengaja bilang ini jam setengah tujuh biar kamu cepet bangun hehe,yaudah sekarang makan dulu.".ucap mama saskia.
"Btw papa mana mah?"tanya saskai pada mamanya.
"Papa kamu udah berangkat jam setengah enam pagi tadi, soalnya ada kerjaan penting katanya"jelas mama saskia.saskia hanya menjawab dengan kata O.Skip Saskia sudah selesai makan
"Mah ,Saskia bengkat sekolah dulu ya" ucap Saskia seraya pamit pada mama nya.
"Iya hati-hati dan pulang bawa banyak ilmu ya"ucap mama saskia.
"Ok ma, Saskia berangkat bye" ucap Saskia seraya melambaikan tangan dan pergi kesekolah.Skip udah disekolah
"Huft mana sih yang lainya?" Tanya Saskia yang dari semenjak masuk gerbang sekolah sudah mencari sahabat-sahabatnya.daaan.
"Baaah".ucap ke tiga sahabatnya itu mengageti Saskia."eeh ayam bakar ayam goreng, kaget gua"ucap Saskia yang kaget."hehe sengaja kita kagetin lu,maap ya cu".ucap ratu.
"Pagi-pagi udah ngagetin orang lu ,mau gue geprek lu pada ha?" Ucap Saskia sedikit kesal.
"Hehe, jangan dong"ucap sandrinna
"Yaudah yuk masuk bel habis gini mau bunyi biar kaga telat"ucap aqeela."yaudah yok"jawab Saskia,ratu dan sandrinna bersama sambil jalan ke kelas mereka.Skip dikelas
"Halo by" ucap Rey pada pacarnya siapa lagi kalau bukan Sandrinna.
"Idih jijik gua,ketemu orang bucin tingkat kuadrat"ucap Saskia.
"Biarin kita kan pacaran ,dari pada lu ga punya alias jomblo,canda jomblo"ejek Rey pada Saskia.
"Awas aja ya Lo"ucap Saskia kesal sambil berjalan ke arah mejanya.Skip jam istirahat
"Ngantin kuy"ajak clay pada teman-temanya.
"Kuy lah gas kuen ,ngeng"ucap Rassya bersemangat."yok lah"balas yang lain~kantin~
"Pada mau pesen apa?"tanya rassya.
"Samain ae lah semuanya biar kaga ribet"jawab Rey.
"Ok"all
"Bakso sama es teh hangat ya" ucap saskia."gimana-gimana,es teh hangat,lu strees ya ,gara gara putus ma si jeffan, astaghfirullah cuu sadar"ucap aqeela yang asal.
"Asal aja lu bilang gue strees lu kali ,kan guwe cuman canda ae"balas saskia."yaudah gue pesen makan dulu ya,woy clay ,Rey ikut gue pesen makan"ajak Rassya ."ogah "jawab rey dan clay bersamaan."ogah gua ikut Lo lebih baik gua disini ma yayang tutu"ucap clay sambil senyum manis ke ratu ,dan dibalas senyuman sama ratu." Dih bucin Lo ". "Tau tuh bucin Mulu hidupnya ".ucap Saskia lalu di ikuti dengan suara sandrinna.
"Kaya Lo kaga aja dan".ucap aqeela menjawab kata-kata Sandrinna.
"Hehe iya sih"jawab sandrinna sambil cengengesan."dah lah gue pesen dulu". Ucap RassyaSkip makanan datang
Mereka makan sambil ngomong-ngomong."eh btw Saskia lu mau ikut kita ga ,nanti kita mau jalan-jalan bareng".tanya ratu pada Saskia.
"Hmm,ogah ah ,yakali gua jadi nyamuk entar "balas sakia .
"Ok lah ,yaudah dah mau masuk ni kalian udah selesai makan kan yuk langsung masuk kelas aja"ajak aqeela.
"Kuy" jawab rey.Setelah mereka bayar mereka langsung masuk ke kelas mereka.
Skip pulang sekolah
Sekarang jam yang paling dinantikan oleh semua pelajar,yaitu jam pulang sekolah.
"Eh sas lu beneran ga mau ikut kita nih?"tanya Sandrinna.
"Ogah males gua liat kalian bucin,yaudah gue balik duluan ya,bye"ucap Saskia sambil pergi dari sekolah.Saskia pov
"Gue ke taman dulu dah biar refreshing dulu ,habis masukin ilmu ke otak gua ,tapi gua sendirian lagi yang lain pada bucin ,yaudahlah los ae".ucap Saskia yang dari tadi ngomong sendriri.
Author POV
Idih Saskia ngomong sendiri ga papa tu anak?.canda ya guys balik lagi ke Saskia.
Saskia pov
Sekarang Saskia sudah sampek di taman tapi waktu Saskia jalan ga sengaja nabrak anak kecil sampe tuh anak kecil jatuh trus es krimnya anak itu ikut jatuh.
"Eh eh maaf dek, ga sengaja kamu ga papa kan?"tanya Saskia pada anak itu."Gapapa kak "jawab anak kecil yang bernama Samira tersebut.
"Yah es krim kamu jadi jatoh mau kakak beliin lagi?"tanya saskia.
"Ga kak ga usah makasih".jawab anak itu manis.
"Lho kamu disini sendiri?" Tanya Saskia pada Samira.
"Tadi Samira sama Dady Tante ,tapi gatau Dady sekarang dimana" jawab Samira.
"Yaudah ,oh ya kenalin nama kakak Saskia panggil aja kak kicu"ucap Saskia
Tapi tiba-tiba ada orang yang berterima dari arah lain
"Samira "panggil seorang pia yang berjalan mendekati mereka disertai seorang wanita disampingnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. author POV
.
.
.
.
.
Ok guys sampai sini dulu ya nanti author lanjut lagi, jangan lupa buat di vote ya ,sampai jumpa di part selanjutnyaBye