Perlu kalian ingat, perjuangan seseorang itu sangat berharga
Seperti perjuangan chou yang muter muter nyari perkedel buat temen bangsat nya clint.
Yap, seperti di chapter sebelum nya chou, hayabusa, moskov dan vale di tugas kan mencari makan siang untuk para penghuni kost kurang adab. Mereka di tugas kan mencari sayur asem dan orek tempe serta perkedel untuk clint dan valir.
Di tempat biasa mereka membeli makanan perkedel nya sudah habis di borong kasir minimarket untuk makan siang dan jadilah mereka muter muter nyari perkedel. Sudah 4 warteg mereka kunjungi namun hasil nya nihil, semua sama.
"Apa ga usah beli perkedel aja ya?"
Tanya moskov yang sudah mulai kelelahan muter muter, mana panas lagi"Balik aja yo"
Sahut hayabusa yang ikut ikutan setuju sama moskov"Telpon dlu deh, takut nya si clint sama valir ngidam berat"
Sahut chouVale hanya menyimak seraya nyomotin permen karet di tangan nya.
Moskov hanya mendengus kasar, jujur tangan nya udah kaku bolak balik naik motor ke sana ke sini, haya si enak tinggal numpang.
Sesuai dengan perkataan nya, chou pun menghubungi clint berniat bertanya apakah jika tidak di belikan perkedel dia ga akan marah.
Tak lama sambungan telfon tersebut di angkat, chou bisa mendengar jelas suara kunyahan krupuk dari ponsel nya.
"Clint, gw nyari perkedel kgak ada nih, skip aja ya?"
"Oke skip, tapi beliin gw bengbeng"
"Okeh"
Tutt...
Suara telfon terputus, chou mulai menyimpan ponsel nya ke dalam saku kemeja yang ia gunakan.
"Katanya skip aja perkedel, tpi ntar beli bengbeng" (Milo ga ada niat endorse bengbeng, tapi kalo bengbeng mau endorse milo boleh DM :))
Moskov mulai mengangguk, ia pun menyalakan mesin motor matic nya dan hayabusa yang mulai naik. Vale sedari tadi yang cuma nyimak sekarang mulai bersiap siap untuk menyalakan mesin motor nya.
***
Tepat di kost an penuh kebahagiaan kini ada bapak alu yang lagi telfonan, dari suara nya si cewe. Apa jangan jangan bapak alu punya pacar?
Claude yang sedikit mendengar percakapan mereka merasa sedikit tersentuh, akhirnya teman nya yang sering menyandang marga 'gay' sudah mulai tertarik dengan lawan jenis, ia sedikit terharu hingga mengelap sedikit air mata nya yang keluar.
Clint yang baru saja selesai callingan sama chou merasa aneh setelah melihat claude, kenapa tingkah nya claude sekarang kayak ibu ibu yang baru tau anak nya ngebanggain.
"Bro, sehat?"
"Allhamdulilah sehat bro"
Ucap claude seraya tersenyum tipis melihat alucardClint yang menyadari tatapan claude mulai menepuk (read : memukul) kepala claude membuat sang empu meringis kesakitan.
"Apaan sih?!"
Runtuk claude"Nyebut claude, alu cowo •berbatang• " Ucap Clint dengan tatapan aneh yang pasti bisa kalian bayangkan.
Claude yang mendengar penuturan sahabat nya hanya mampu mendengus kasar seraya menghentikan aksi nya mengelap air mata
"Tu liat, si alugay mulai telfonan sama cwe, berarti dia udah ga gay"
Clint langsung menatap alucard keheranan, memang dari cara pengucapan nya alucard sudah seperti lelaki yang mengalah untuk pacar nya, ya lagian dari tadi ngomong "iya iya" Doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
D'kos
FanfictionGimana sih rasa nya ngekos sambil kuliah? Penuh dengan perjuangan? Atau malah penuh dengan candaan? Ini dia D'kos, sebuah kos kos an khusus laki laki yang menampung anak anak muda yang sedang kuliah, contoh nya Alucard, Granger, Gusion, Clint, Clau...