Pagi hari seperti biasa mama menyiapkan sarapan.. papa dan Yesung siap-siap, Donghae dan Eunhyuk main di karpet bulu didepan ruang tv.
Eunhyuk mengeluarkan semua mainannya..
Donghae tiduran memasukkan tangan kanannya ke mulut nya..Eunhyuk melihat Donghae mulai mengantuk kemudian Eunhyuk mendekat dan memeluknya
Papa dan Yesung turun..
"Dimana Hyuk sama Donghae"
"Lagi main di ruang tv"
Papa mendekati Donghae dan Eunhyuk dan melihat mereka tidur.."Sayang ikut aku sebentar"
"Kemana?"
"Sebentar aja"
Papa menarik tangan mama
"pemandangan yang sangat indah"ucap mama
Papa dan mama senyum..
"Udah ayo makan pa, biarkan mereka"
"Iya"Mereka makan dengan hening, biasanya rame gara-gara Hyuk dan Donghae
"Sebenarnya tadi Donghae belum bangun, trus Hyuk bangunin"
"Kenapa?"
"Biasa pa, ngajakin main"
"Sekarang pada tidur"
"Yesung Semalam langsung tidur sama adik Hyuk kan"
"Iya ma"
"Engga main dulu kan"
Yesung Menggeleng"Nanti siang papa makan di kantor ma"
"Iya, biar nanti mama yang jemput yesung"
"Iya ma"
"Mau bawa bekal?"
"Engga usah Nanti makan makanan sana aja"
Mama menganggukSetelah suami dan anak sulung nya berangkat mama menghampiri Eunhyuk dan Donghae..
"Sebaiknya aku mandi terus bersih-bersih sebelum mereka bangun.."Setelah semuanya selesai mama menuju ruang tv dan melihat mereka masih belum bangun..
Mama menuju dapur untuk sarapan..Pertama yang mama lihat Donghae bangun, dia langsung tengkurap dan menangis
"Sayang mama disini.."
Mama bangkit dan kemudian mengendong Donghae.."Cup..cup.. cup anak mama kan udah digendong berhenti ya nangis ya"
Donghae masih menangis..Mama memberikan Donghae ASI dan tak lama kemudian Donghae diam, melanjutkan sarapannya..
"Udah ya nanti lagi, anak mama harus makan ya"
Mama mengambil bubur dan kemudian menyuapinya.."Mama.."
"Loh, udah bangun iya nak"
"Hyuk mau pipis"
"Ya udah ayo Mama antar"Mama menggandeng tangan Eunhyuk..
"Mandi juga ya nak, setelah itu makan.."
Eunhyuk mengangguk..
"Anak pintar, udah selesai.. sini bajunya dilepas dulu"
"Iya ma"Terima kasih 🥰🥰