Matahari sudah mulai muncul di upuk barat tidak membuat seorang lelaki yang masih tergulung di bawah selimut tebal terbangun,padahal jam sudah menunjukkan pukul 07.30 waktu sekolah pun sudah lewat 15 menit yang lalu.
Seorang wanita paruh baya masuk kedalam kamar seorang lelaki yang masih bergulung selimut tebal itu "astaga arel kebiasaan banget bangun siang,ayok bangun."ucap sang wanita paruh baya yang dengan sabar membangun kan itu,sang empu pun tersadar dan memposisikan diri dan mengumpulkan nyawa dengan bersender di pembatas ranjang Dengan mata yang masih tertutup karena masih mengantuk. Sang bunda pun hanya bisa menghela nafas sabar untuk membangun kan sang anak.
Saat sang bunda telah keluar dari kamarnya ia pun langsung bergegas menuju kamar mandi,karena waktu sudah siang.sehabis bersiap siap untuk keperluan sekolah,ia pun langsung turun kebawah untuk pergi kesekolah.karena hari semakin siang.
"Arel makan dulu nak"ucap sang bunda yang di balas gelengan oleh sang empu "nanti di sekolah aja, udah telat"ucap sang anak yang langsung mengadahkan tangan untuk pamit kepada sang bunda untuk pergi ke sekolah dengan wajah datar.
Setelah itu, ia langsung berangkat memakai motornya karena waktu sudah menunjukkan angka 07.45.sesampainya disekolah altharel berjalan sembari bersenadung mendengarkan lagu yang ia dengar melalui eirpods,dari arah berlawanan seorang gadis tengah berjalan sembari mencari kelas.
BRAK!!
Gadis itu terjatuh dan langsung mengumpat "sial banget sih baru juga pertama masuk,ck!." Gerutu sang gadis setelah itu ia mendonggakkan kepala nya keatas karena melihat sebuah uluran tangan didepannya "Lo ga papa ?." Ucap altharel bertannya dengan nada dingin seraya menyorot gadis itu dengan tatapan tajamnya, sembari mengulurkan tangan kanannya untuk membantu sang gadis,gadis itu pun menerima uluran tersebut" sorry ga liat jalan tadi" setelah itu gadis itupun berlalu tanpa mendengar jawaban sang lawan.
Setelah mencari beberapa kelas yang bertuliskan XI MIPA 5 gadis itu mengetuk pintu kelas sembari menunggu orang yang di dalam kelas membuka pintu,tak lama terdengar suara pintu terbuka dan menampakkan wanita paruh baya yang dengan menyambut nya dengan senyuman lembut khas guru itu "murid baru kan?" Ia pun hannya mengangguk kan kepalanya dan langsung masuk karena sudah di veri intruksi oleh guru tersebut untuk masuk ke dalam kelas itu.
" Siapa tuh baru liat"
"Murid baru cuy"
"Neng udah punya pacar belum?"
"Cantik bener"
"Cantikkan juga gue kemana mana"
Ucap sang gadis yang duduk di pojok kiri dekat tembok,gadis itu pun hanya bisa menghela nafas panjang baru juga udah biasa batinnya.sang guru hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anak muridnya "sudah diam semuanya ayo perke nalkan diri kamu nak."ucap sang guru gadis itu pun hanya mengangguk sembari memberikan senyum kecil.
"Hai nama aku alisya milano argantara,pindahan dari IHS semoga kita bisa berteman baik." Sesudah ia mengucapkan kata2 itu pun sang guru berucap "nama ibu tuti handayati ibu mengajar di kelas ini pelajaran Kimia,oh iya kamu duduk di bangku barisan kedua ya sama clarissa,rissa angkat tangan kamu." Yang di perintah pun mengangkat tangan sembari tersenyum manis,dan bu handayati mempersilahkan ia duduk dan alyssa pun menuju ke dalam barisan duduk tersebut.
"Hai gue clarissa shifanna atmaja,lo boleh panggil gue rissa." Ucap clarissa dengan antusias.dengan tiba-tiba 2 orang gadis lainnya menyahut. "Hei ayo kita kenalan tak kenal maka tak sayang ." Ucap sang empu dengan kekehan ringan,yang disebelahnya pun hanya bisa memutar bola matanya malas "memalukan"yang hanya di balas delikkan oleh orang itu .alyssa pun tertawa pelan lucu sekali pikir nya mungkin ia akan nyaman bersahabat bersama tiga orang itu.
Oh iya kalian harus kenalan dulu nih sama tigak orang ini yang
Pertama:
Clarissa Shifanna Atmaja paling ramah,murah senyum,anak ketua dace putri,pawangnya alfaro anak geng zeroix yang terkenal jutek nanti kita berkenalan ya sama yang lainnya.Kedua :
Anya Dwinov zelinea sedikit heboh,anak voli ,sedikit receh dan juga jangan lupakan sifatnya yang banyak ngomong itu dan tentu friendly juga.Ketiga :
Kenzie aletha fernandez pendiam,dan mempunyai sifat dewasa,anak anggota basket."Anak-anak sekarang jamkos ya guru yang bersangkutan sedang izin jadi free." Ucap Setelah ia berkenalan pun menoleh ke arah depan memperhatikan guru yang di depan.
"Guys kantin yuk laper banget ini."ujar anya kepada ke 3 sahabatnya,ya alyssa sudah dianggap seperti sahabat oleh mereka,"ayo deh gue laper."ucap clarissa sedangkan kenzie dan alyssa hanya mengikuti dan merekapun melangkahkan kaki untuk pergi ke kantin mengisi perut yang kosong ke kantin.
Hayyy.....
Jangan lupa vote and comment ya ...thank youu!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAREL
Teen FictionAnak pertama dalam keluarga maheswara membuat tidak membuat ia menjadi seorang lelaki yang kurang kasih sayang dari kedua orangtua nya membuat Altharel Putra Maheswara menjadi pribadi yang kasar,emosional,dan temperamental berbeda jika sudah bersama...