0.02

218 12 1
                                    

Di arah perjalanan menuju kantin mereka sudah menjadi pusat perhatian,bukan hanya mereka yang sangat cantik dan bertalenta,namun Ada yang sedikit menganjal di Pikiran mereka,anak sma SMA galatri bangsa,perhatian mereka teralih kepada Alyssa karena mereka baru mengetahui ada anak baru di sekolah ini.

"Kenapa semuanya ngeliatin kita kayak gitu?." Tannya Alyssa dengan wajah kebingungan. Clarissa yang menyadari sahabatnya itu tengah dilanda kebingungan pun menjawab "mereka itu liatin kita,karena kita itu famous di sekolah ini."ucap clarissa dengan langkah nya yang tak terhentikan  sedangkan Alyssa mengangguk paham.

Setelah sesampainya dikantin mereka pun memesan makanan masing-masing dengan kenzie anya yang  memesankan makanan untuk mereka,sedangkan alyssa hanya mengikuti saja karena ia baru masuk ke dalam sekolah ini.

Sebelah utara tepatnya di depan pintu masuk ada 6 siswa dengan berpakaian urakan berjalan dengan santai menuju meja mereka yang biasa tempati oleh anak geng motor zeroix,dengan altharel yang berada di barisan paling depan.

Altharel putra maheswara kulit putih,hidung mancung,mata tajam menghunus sang lawan sang ketua geng zeroix,yang paling disegani disekolah maupun di luar sekolah,dan anak ketua basket.

Abimanyu dimas anggara sang wakil wakil  ketua zeroix dan juga anak basket,aktif dalam bidang voli dan jangan salah ia juga sebagai ketuanya.

Canva liam hussein humble,mudah berbaur,anak humoris,mudah bergaul yang palling pintar dalam hal melacak dalam geng inti zeroix.

Aldi zollins adiwara sifat playboy yang melekat padanya yang tidak tertinggal,humble sama seperti canva,pemegang kendali jika ada penyerangan.

Mereka saat ini sedang duduk sembari mengobrol satu sama lain,berbeda dengan altharel yang sedang mengamati sekitar tidak tetapi ia sedang mengamati seseorang.
Yap,seorang gadis, alyssa orang itu sang empunya yang ditatap pun tidak menyadari jika ia sedang melihatnya karena terlalu fokus terhadap makanan di depannya.

Aldi yang menyadari altharel sedang mengamati seseorang pun berujar "heh ngeliatin apa lo?"ujar aldi membuat sang empu menatap tajam Aldi yang merusak pandangannya dan memfokuskan kembali ke handphone.

Sedangkan disisi lain Anya yang sedang memperhatikan keadaan kantin,menjadi memusatkan pandangan nya ke tempat duduk kekuasaan geng zeroix."Eh sa altharel ngeliatin lo mulu tuh." Ucap Anya dengan mata melirik ke arah Alyssa dan juga altharel,dan sang empu yang dipanggil mendonggakkan kepalanya dan mengangkat kan sebelah alisnya.

Dan benar saja saat ia menengok ke arah kiri terdapat 6 orang lelaki yang sedang melihat ke arahnya,eit sorry,maksudnya menatap intens alyssa,ia pun meringis merasa di tatap seperti itu "mereka kenapa ya kok ngeliatin kita kayak gitu.?" Tannya alyssa sembari meringis pelan.

Dengan tak tahu dirinya Aldi dan Canva berteriak sehingga mereka menjadi pusat perhatian "eh si altharel Suka tuh sama lo." Dengan bangga nya Aldi berteriak dan canva yang heboh,abimanyu hanya bisa menghela nafas sabar karena kelalukan dua sahabat nya ini.

Altharel yang kaget langsung menatap tajam canva dan Aldi dan mereka pun hanya cengegesan tidak jelas sembari memberikan perdamaian peace.

Kring!

Kring!

Kring! 

Tidak terasa waktu sudah terbuang selama 35 menit hanya untuk  istirahat.akhirnya alyssa dan ketiga temannya kembali ke kelas.setelah itu altharel dan ke lima temannya pun sama kembali lagi kedalam kelas karena bel masuk sudah berbunyi.

Saat ini kelas  kelas XII MIPA 6 - kelas Altharel sedang ada pelajaran fisika,hal itu sudah menjadi kebiasaannya karena itu kesukaan altharel.tak lama guru yang mengajar fisika pun masuk "assalammualaikum anak2 sekarang pelajaran ibu buka hal." Ucap guru itu bu endah namanya dengan menjelaskan materi dengan panjang lebar.

Setelah melewati 16 jam di sekolah untuk menimba ilmu untuk masa depan akhirnya murid -murid pun diizinkan untuk pulang kerumah masing2 berbeda dengan yang harus melakukan kegiatan osis dll.

Sedangkan disisi lain disebuah markas zeroix Altharel,abimanyu,canva,dan aldi sedang mendiskusikan sesuatu yang sangat amat penting,zeroix akan mengadakan balap liar yang diadakan malam ini pada pukul 22.14 wib.karena sekarang yang akan bertanding adalah salah satu anggota zeroix yang bisa di andalkan Fauzan.karena sang musuh dari zeroix yang bernama geng  revousver ingin mengadakan pertandingan itu karena merasa terendahkan.

****

Sekarang mereka sedang berada di tempat yang sudah di rencanakan di  untuk mengalahkan revousver jalan cempaka sudah berjejeran motor maupun mobil,dari itu semua muncul lah sosok yang sangat ditunggu oleh sang ketua ialah Zidan alexander yang sudah datang bersama para anggota nya ke dalam arena balap.

Sang ketua - Altharel maju ke depan dan berhadapan dengan zidan ketua revousver dengan tatapan tajam dan dinginnya "hebat juga lo bisa dateng lebih awal.hm,siap-siap aja untuk kalah altharel."ucap zidan dengan seringaian nya yang tercetak jelas di wajahnya,altharel hanya menatap nya dingin sambil berujar "ga ada yang namanya pengecut." Bala Altharel membuat Zidan langsung tersulut emosi.

"Kita liat siapa yang bakalan menang lo atau gue,kalau lo kalah motor lo buat gue,kalau lo menang mobil terbaru gue buat lo."ucap zidan dengan nada serius,Altharel yang gampang terlanjur emosi pun hannya berdehem pelan,dengan wajah datar ,karena ia tahu jika yang akan menang dalam perlombaan kali ini.

Di sebelah mereka Fauzan  sudah ada duduk di kuda besinya yang gagah "Kata lo siapa yang bakalan menang?." Tanya Canva kepada abimanyu yang hanya di balas senyum miring olehnya "gue yakin Fauzan yang bakal menang."suasana para  anggota zeroix pun menegang tidak ada yang mengeluarkan suara terlebih aldi yang memang sering menyeletuk pun diam membisu.

Setelah pertandingan usai Fauzan ber tos ria dengan para sahabat dan juga anggotanya dan para anggota inti zeroix.

"Wiss gak pernah gagalah zidan mah"

"Hebat pertahanin bro"

Segala ucapan selamat kepada Fauzan  mengalir begitu saja dan terakhir ucapan selamat itu dari Altharel "selamat lo ga pernah ngecewain."ucap dengan nada datar dan dingin. Zidan yang sudah terbiasa mendengar nada dingin dari Altharel pun memaklumkan."makasih bos."ucapnya dengan nada tulus .

Semuanya pun bercanda tawa menjadi hening karena kedatangan zidan ke wilayah mereka "wah ada yang kalah ni."ucap abimanyu yang sadar kedatangan zidan,zidan hanya menatap tajam ia sembari muka tertekuk kesal karena lagi-lagi ia gagal dalam pertandingan."lo harus tepatin janji lo buat minta maaf sama kita."ucap canva dengan serius yang di balas senyum miring anggota revousver "gak ada yang namanya perdamaian altharel kita revousver ga akan pernah tunduk sama lo."ucap zidan dengan muka biasa saja seakan enteng.

Tanpa basa-basi Altharel memberikan bogeman mentah kepada zidan dan terjadilah perkelahian antar kedua geng tersebut.

Jangan lupa vote and comment ya!!

ALTHAREL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang