Tadi malam ketua nya bilang akan membuang woodz kucing kesayangannya karna telah memakan wooya ikan mas hitam milik ketuanya itu. Maka pukul 8 pagi tepat saat Seungyoun baru saja membuka mata nya dari alam mimpi, yang dia lakukan adalah keluar dari kamarnya turun menuju ruang tengah tempat mereka semua berlatih bermain game dan bersantai untuk mengecek keadaan kucing kesayangannya.
Tapi apa yang dia liat? Dirinya malah melihat sang ketua Han Seungwoo sedang tertidur sambil mengelus bulu orange Woodz yang berada diatas perutnya.
Seungyoun mendekati Seungwoo dengan perlahan mencoba menyingkirkan tangan besar ketuanya dari Woodz agar kucing oren kesayangannya itu bisa pergi, ini merupakan jam sarapan Woodz.
Tapi saat setelah Woodz pergi melarikan diri, tangan besar Seungwoo malah menarik kepala Seungyoun ke arah perutnya lalu mengelus rambut Seungyoun seperti mengelus bulu Woodz. Sepertinya Han Seungwoo belum nenyadari bahwa yang dia usap adalah rambut Seungyoun bukan lagi bulu Woodz.
Seungyoun tidak dapat menarik kepalanya karna tangan Seungyoun juga memegangi kepala Seungyoun.
Dari atas balkon teman-teman mereka memandangi dengan terkejut lalu menyunggingkan senyum untuk menggoda Seungyoun padahal Seungyoun menatap mereka sambil memberi isyarat agar ditolong.
Karna sibuk melepas kan tangan besar Seungwoo dari kepalanya ternyata Seungwoo menunjukan tanda-tanda akan terbangun dari tidur nyenyaknya.
Karna kaget tangan Seungwoo tidak sengaja mendorong kepala Seungyoun membuat Seungyoun terdorong kebelakang dan terduduk dengan sedikit keras.
"Argh! Seungwoo hyung!" Ucap Seungyoun emosi dan bangkit berlalu menuju dapur sambil menghentakan kakinya, Seungwoo hanya mengerjapkan matanya sambil menunggu nyawa nya terkumpul semua.
Seungyoun dan Seungwoo merupakan rekan satu tim gamer yang bernama ZGDX, mereka adalah atlet gamer profesional yang sebentar lagi akan mengikuti kejuaraan nasional.
Selain Seungwoo yang berada diposisi Marksman atau ketua, Seungyoun diposisi Midlaner ada juga Hangyul sebagai Jungler, Yuvin sebagai Toplaner dan Dohyon sebagai Support dan ada juga adik Seungwoo, Eunsang yang berada di cadangan..
Minggu ini tim ZGDX mendapatkan jadwal terakhir untuk lomba penyisihan. Gelombang pertama merupakan jadwal milik CK dengan King untuk bertanding jadi tim ZGDX memutuskan untuk ikut bergabung di tribun penonton, niatnya untuk mengevaluasi teknik permainan milik CK dan King yang mungkin saja akan bertemu dengan mereka di pertandingan yang akan datang.
Sorak-sorak penonton terdengar saat mereka duduk di daerah tribun adapun terdengar juga bisik-bisik disekitar mereka.
"Han Seungwoo sangat tampan"
"Aku tidak suka melihat Seungyoun duduk di sebelah Seungwoo"
"Kau liat pertandiangan minggu kemarin? Sepertinya pacar Seungwoo oppa datang"
"Bukankah Seungyoun sedang dekat dengan Byungchan dari tim FNation?"
"Jangan dengarkan mereka" ucap Seungwoo pelan tepat di telinga Seungyoun
"Siapa juga yang mendengarkan mereka" sanggah Seungyoun sambil memutar matanya jengah, jengah pada orang yang berbisik-bisik itu.
"Apakah Seungyoun sedang melihat mantannya?"
"Bukankah ketua CK itu mantan Seungyoun?"
"Kau serius? Sungjoo oppa mantan Seungyoun?!"
"Bagaimana bisa setelah putus dari Sungjoo oppa dia mendekati Seungwoo oppa? Dasar ular"
"Kau kesini ingin melihat mantanmu hyung?" Tanya Yuvin dengan nada menggoda.
Seungyoun menjawab dengan melempar botol minum didepannya kearah Yuvin yang dengan sigap menangkap botol tersebut sebelum mengenai saah satu anggota tubuhnya sambil tertawa puas.
"Apa-apaan Seungyoun hyung bukan ular! Dia kucing, mirip Woodz!" Sahut pelan Dohyon tidak terima.
"Siapa yang mengajarimu seperti itu anak bayi" ucap Seungyoun sambil mencubit kedua pipi Dohyon dengan gemas.
"Hyung! Hyung liat kedepan" kata Hangyul sambil menunjuk layar lcd besar yang berada di tengah arena tanding.
Layar itu menunjukan gambar Seungyoun dan Seungwoo yang sekarang duduk bersebelahan. Semua kamera yang ada di arena berlomba-lomba menyorot keduanya yang artinya mereka harus melakukan suatu tradisi jika tersorot dalam satu layar. Kiss Cam.
"Cium! Cium! Cium!" Terdengar sorakan-sorakan dari semua penonton yang ada didalam stadion arena pertandingan game.
Seungyoun panik membuat gestur tidak kearah kamera yang menyorot mereka. Tidak mungkin mereka berdua beciuman disini sekarang, pasti akan menjadi malapetaka.
Tapi dengan tiba-tiba Seungwoo menarik kepala Seungyoun agar mendekat kearahnya.
Tepat saat bibir mereka hampir bersentuhan Seungwoo berbicara pelan, "Kita go public saja sekalian Seungyounie" lalu Seungwoo menempelkan bibirnya kearah bibir Seungyoun. Seungyoun hanya melebarkan matanya kaget.
Awalnya hanya menempel hingga Seungwoo mulai melumat bibir bawah dan atas Seungyoun bergantian selama beberapa saat dan melepasnya, lalu tersenyum miring pada kamera yang masih menyorot mereka.
.
"Kalian sungguh gila" ucap Hangyul terperangah. Sekarang mereka berada diruang tunggu tim setelah ini merupakan giliran mereka bertanding.
"Memang gila" sahut Seungsik yang merupakan midlaner ZGDX, sebelum digantikan Seungyoun. Sekarang Seungsik menjadi pelatih mereka.
"Kau liat ekspresi Sungjoo hyung di tengah arena? Kupikir jika matanya mengeluarkan leser, seluruh arena akan hancur karna sorot matanya" Sahut Yuvin bersemangat sambil mengikuti ekspresi Seungjoo tadi.
"Han Seungwoo! jika aku kena pinalti dari perusahaan dan tidak boleh bertanding, aku akan menghabisimu!" Ucap Seungyoun emosi sambil menunjuk Seungwoo yang sedang duduk santai sambil tertawa ringan.
"Tenang saja hyung, jika kau tidak boleh bertanding aku siap menggantikanmu" sahut Eunsang sambil menepuk pundak Seungyoun lalu tertawa. Tidak adik tidak kakak sama saja pikir Seungyoun.
ㅡ Fin
Note: Aku sengaja merepos cerita ini dari writeas ke wp karna seungwoo-seungyoun akhirnya satu frame lagi! Yayy
Seperti biasa Comment dan Vote kalian sanggat berarti bagiku, jadi jangan lupa tinggalkan jejak.
Enjoy everyone!
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Into Your Smile | Seungwoo X Seungyoun [Seungzz]
RomanceHanya potongan adegan sebuah universe dimana Seungwoo dan Seungyoun merupakan atlet gamer profesional. Terinspirasi dari Drama China berjudul sama! Warning! Seungwoo X Seungyoun Fluff, Romance BXB