(✿ ♡‿♡)Happy reading...
°ini cerita pertama aku, jadi kalau ada kesalahan penulisan, mohon maaf:).°____&___
Semesta mungkin sedang tidak berpihak dengan seorang gadis cantik bernama THEIRA CLAU AGUSTA, gadis cantik berkulit eksotis yang pernah memutuskan untuk berpacaran dengan most wanted sekaligus kapten basket. Pemuda itu adalah GIORARCO LEANDER THANATOS.
_____
"Terima!"
"Terima!"
"G-gue mau" senyum manis terukir diwajah cantik theira.
"Yes!"seru gio membawa theira kedalam pelukannya.
_____
"Gi kita putus aja iya"
"Why!"
"Gue bosen, lo terlalu ganteng setiap hari gue harus terima teror dari fans lo"
"Pembohong! gue tau lo putusin gue karena lo mau jadi ibu angkat gala kan! "
"Harus dengan cara apa? supaya lo ngerti gue bisa jadi papa buat gala theira! Nggak harus putus, plisss gue sayang lo thei"
____
Sejak kandasnya hubungan gio&theira, Gio adalah pihak yang mengalami fase gagal move on. Oleh sebab itu gio berulang kali mengajak theira untuk balikan namun selalu ditolak, alasan theira selalu sama yaitu gala balita laki laki putra kandung laura sahabat theira. Jawaban theira selalu "gue mau fokus sama gala gi" atau " gue trauma pacaran gi, lo liat gala adalah contoh hal negatif dari pacaran" mendengar kata penolakan dari bibir mungil gadisnya tak membuat seorang gio gentar atau bahkan berhenti berjuang. penolakan itu malah yang membuat gio dapat menjadikan theira istri sahnya sekarang, caranya bagimana? Kata gio rahasia.
____++____
"Woy! Yang udah halal beda iya? Pelukan molo."celetuk argo sahabat gesrek gio, melempar punggung gio dengan bungkus bronis.
Gio melirikan tajam argo .
dan disambut gelak tawa fael-nickol dan gilang karena melihat ekspresi takut diwajah argo."Mwhhehheheh... Makan bos!"tawar argo cengengesan.
Gio Bergerak mendekati teman temannya dengan gala digendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THEIRA { REVISI }
General Fiction_*_*_ Pernah mendengar kata gagal move on? jika iya, maka hal itu yang sekarang dirasakan oleh GIO, mantan kekasih THEIRA. "Balikan yuk, Ra." "Ogah! " "Ok. Kamis depan kita nikah," "Sinting lo? " Nyatanya hal itu bukanlah mimpi, tepat setelah hari...