1. Queenby Xandra Brielly Leonard (17)
" Seorang gadis cantik yang memiliki alis tebal, hidung mancung, mata bulat berair berwarna biru laut, pipi yang sangat gembul (Chubby ), bibir merah Cherry yang tipis tapi berisi, memiliki tanda lahir permata di bawah mata kanannya dan sifatnya yang begitu polos"
"Siapa sangka dibalik sifat polos nya, queen adalah seorang pemimpin Mafia Terkuat dan Terkejam ke 1 di dunia bernama RED DIAMOND DARK"
"Dalam dunia mafia, queen mendapatkan gelar sebagai QUEEN OF THE DARKNESS karena keberingasan, kekejaman, dan tak kenal ampun dalam menyiksa musuhnya"
Queen juga memiliki sebuah perusahaan terbesar dan terkaya Ke 1 di seluruh dunia bernama ENBY COMPANY, perusahaan diberbagai bidang tersebut yang tak lain seperti ENBY MALL INTERNASIONAL, ENBY INTERNASIONAL HIGH SCHOOL, ENBY CAFE dll.
Dalam dunia balap queen dijuluki sebagai QUEEN OF RACING.
"Queenby Xandra Brielly Leonard adalah anak dari Jovan Xander Leonard dan Melisa Xandra Brielly, mempunyai saudara laki-laki kembar bernama Andra Xander Brielly Leonard dan Andre Xander Brielly Leonard."2. Jovan Xander Leonard (40)
"Seorang pria paruh baya dan juga kepala rumah tangga yang masih terlihat tampan, memiliki alis tebal, Hidung mancung, mata yang tajam berwarna coklat terang, rahang tegas berwibawa, bibir tebal yang indah, memiliki sifat yang datar dan dingin kepada orang asing, tapi tidak dengan keluarga nya, Jovan akan terlihat lembut & tegas
Jika sudah berhadapan dengan keluarga nya."
"Jovan adalah seorang CEO dari LEONARD COMPANY, Leonard company juga tak kalah besar dengan Enby company, karena menduduki posisi terbesar dan terkaya ke 2 setelah Enby company tentunya."
" Jovan memiliki istri bernama Melisa Xandra Brielly dan ketiga anaknya bernama Andra Xander Brielly Leonard, Andre Xander Brielly Leonard dan si bungsu Queenby Xandra Brielly Leonard."3. MELISA XANDRA BRIELLY (39)
"Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik, memiliki alis tebal, hidung mancung, mata bulat berwarna biru laut, bibir tipis berwarna merah Cherry, memiliki sifat yang baik dan ramah kepada keluarga nya, tapi tidak dengan orang yang menurut nya jahat, jika ada orang yang menurut nya jahat Melisa akan merubah sifatnya menjadi acuh, ketus dan juga datar."
"Melisa adalah seorang CEO dari BRIELLY COMPANY, Brielly company juga merupakan perusahan terbesar dan terkaya ke 3 di dunia setelah Enby company, dan Leonard company tentunya, memilki butik terkenal bernama BRIELLY BUTIK."
" Melisa memiliki suami bernama Jovan Xander Leonard dan memiliki 3 anak bernama Andra Xander Brielly Leonard, Andre Xander Brielly Leonard, Queenby Xandra Brielly Leonard."3. ANDRA XANDER BRIELLY LEONARD (18)
"Seorang laki-laki yang sangat tampan, memiliki alis tebal, hidung mancung, mata yang tajam berwarna coklat terang, rahang tegas berwibawa, jangan lupakan bibir yang tebal yang terlihat seksi, memiliki tanda lahir bintang di pelipis kanan nya dan memiliki sifat yang datar dan dingin kepada orang lain tapi tidak dengan keluarga nya."
" Andra adalah seorang CEO dari DRA COMPANY, DRA COMPANY adalah perusahaan terbesar dan terkaya ke 4 di dunia setelah perusahaan orang tuanya tentunya, Andra bersekolah di ENBY INTERNASIONAL HIGH SCHOOL."
"Andra memiliki 2 adik bernama Andre Xander Brielly Leonard dan Queenby Xandra Brielly Leonard."4. ANDRE XANDER BRIELLY LEONARD (18)
"Seorang laki-laki yang sangat tampan, memiliki alis tebal, hidung mancung, mata yang tajam berwarna Coklat terang, rahang tegas berwibawa, jangan lupakan bibir yang tipis berisi yang terlihat seksi, memiliki tanda lahir bintang di samping pelipis kiri nya dan memiliki sifat yang datar dan dingin akan terlihat lebih friendly jika sudah dengan keluarga nya, ENBY INTERNASIONAL HIGH SCHOOL."
"Andre adalah seorang CEO dari DRE COMPANY, DRE COMPANY adalah perusahaan terbesar dan terkaya ke 5 di dunia setelah perusahaan orang tuanya dan abangnya tentunya."
"Andre memiliki saudara kembar bernama Andra Xander Brielly Leonard dan adik Queenby Xandra Brielly Leonard."
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Mafia Is So Cute
RandomQueenby Xandra Brielly Leonard "Seorang gadis yang memiliki paras cantik, alis tebal, hidung mancung, mata bulat yang berair, pipi yang sangat gembul ( chubby ) Dan jangan lupakan sikapnya yang begitu polos dan lugu" "Good pagi semua nya Quee...