(?)

32 2 0
                                    

Seorang gadis Remaja Yg sangat Cantik Bak bidadari Itu Yg sedang memandang kosong Pemandangan Sungai Tepat Didepannya Sambil Melemparkan Batu batu kecil Yg terdapat disana.Dan Tiba tiba Air Mata Gadis Itu Turun Membasahi Pipi Lembutnya,Tetapi Dia Tak Menghiraukannya Dia hanya diam Membisu dalam Kesunyian Dan Bunyi Arus sungai,Dia Diam Seolah Dia tidak Menyadari Bahwa Dirinya Sedang Menangis.

Ia mendekap Kuat Dadanya Dengan Dua Tangan Mungilnya,Ia Memejamkan Mata Sejenak.Membiarkan Airmatanya Turun Dan Tiba Tiba Bahunya terasa Menghangat Seperti Ada Yg memegangnya, Ia pun spontan Berbalik Badan Ke belakang Dan Tepat Dugaannya Dia Melihat Seorang Pria Dengan Paras sangat Tampan Bak Dewa Yunani dengan Kulit Yg putih Ia Pun tersenyum Kepada Gadis Itu, Gadis itu Pun ikut Tersenyum simpul Lalu kembali Keposisi Semula.

Pria Itu Pun Langsung duduk Disebelah Gadis itu,Ia ikut Memandangi Pemandangan Yg ada didepan Mereka.Tangan Kekar pria Itu terangkat Untuk Menggengam Tangan Mungil milik Gadis itu,Gadis Itu pun Menatap Lekat Pria Itu Lalu ia juga Membalas Genggaman Tangan Pria Tersebut Dengan Senyuman.

"Jangan Nangis Dong Cantik Hati Aku Sakit Kalau Lihat Kamu Nangis"Ucap Pria Itu sembari Menghapus Airmata Gadis didepannya.

Gadis Itu Hanya Tersenyum Lalu tiba tiba,Ia memeluk Pria tersebut dengan Erat, Pria tersebut Hanya Bisa tersenyum Saat Melihat Gadisnya Itu Bermanja dengannya.

"Jangan Tinggalin Aku Dev"Lirih Gadis itu didalam Pelukannya.

"Aku Ga akan Pernah Tinggalin Kamu,Aku mau selalu Jagain Kamu Dan impianku Cuma satu Aku cuma mau Meninggal Sebelum Kamu"Ucap Pria Itu sambil mengelus lembut Surai indah Milik gadis itu.

"Kok Bilang Kaya Gitu Sih Aku Gamau Aku Mau Kita Meninggal Bareng bareng"Ucap Gadis Itu Dengan Mengerucutkan Bibirnya,Sedangkan Pria Itu hanya Terkekeh Gemas melihat Tingkah Gadisnya Itu.

"Bercanda"Ucap Pria Itu Lalu kembali Mengelus Rambut Legam Gadis Itu.

"Lun"

"Dev"Ucap Mereka Bersama.

"Kamu dulu deh"Ucap Pria itu.

"Em.. Kamu Mau Janji Nggak?"Tanya Gadis Itu.

"Janji Apa,Hm?"

"Kamu Harus Janji Jangan Tinggalin Aku,Cuma Kamu Yg aku Punya Bahkan Kamu Lebih Penting Daripada Dunia Ini Jadi kamu Harus janji Ya Jangan Pernah Tinggalin Aku?"Ucap Gadis Itu sambil Mengacungkan Jari Kelingkingnya.

Sedangkan Pria Itu Hanya tersenyum Melihat,Keseriusan gadisnya.

"Janji,Aku Ga akan Ninggalin Kamu aku akan tetep Disamping Kamu Bahkan Jika Aku pergi Ninggalin Kamu.Aku Masih Ada Dihati Kamu oke?"Ucap Pria itu lalu Menyatukan jari Kelingkingnya dengan Jari kelingking Milik gadis itu.

"Makasih Ya udah ada buat aku selama Ini,sejak Bunda Pergi Kamu datang dikehidupan aku.Lalu Ngisi kehidupan Aku dengan Semua Kebahagiaan Yg Belum Aku Rasain Sebelumnya"Jelas Gadis itu sambil menggenggam Tangan Pria itu.

"Kenapa tadi Kamu nangis?"Tanya Pria Itu sedangkan Gadis itu hanya Menggelengkan Kepalanya Sembari Menatap pria Itu.

"Aku Kangen Sama Bunda Dev,Aku Kangen Dipeluk Bunda Kangen Tidur Bareng Sama Bunda"Ucap Luna.

"Ada aku Yg Temenin Kamu Lun,Besok Kita Kemakam Bunda Kamu Bareng Bareng kemarin Bunda Aja Kemakam Bunda kamu"Ucap pria Itu lalu memeluk Erat Gadis itu.

"Beneran dev Besok Kita Kemakam Bunda?"Tanya Luna Dan Diangguki Oleh Devan.

"Oh iya Gantian Kamu Dong Kamu tadi Mau Ngomong Apa"Ucap Gadis itu.

"Aku mau Cinta Kita Abadi Lun Ga akan Ada yg bisa Misahin Kita,Aku Sayang Sama Kamu Jadi Walaupun Kita Nanti Berbeda Dunia.Cinta Kita Harus Tetap Abadi Ya? Dan walaupun nanti Kamu hidup Sama Laki laki Lain selain Aku Cinta Aku tetep ada dibenak Hati Kamu ya lun, Misalnya Kalo Aku Pergi Jangan berpikiran Kamu Nggak Ada Tujuan Hidup,Karena Didunia Ini Setiap Manusia Itu Punya tujuan Hidup Jangan Cuma Karena Nanti aku ga Ada Kamu Nggak Mikirin diri kamu Sendiri,Cintailah Seseorang Yg Kamu Cintai Nanti setelah aku"Ucap Pria itu.

"Kamu ini ngelawak ya?,Ditinggalin Kamu Aja Sakit Banget Apalagi Ninggalin Kamu Dan Berpaling ke orang Lain, aku ga akan Anggap Diri aku masih hidup Dev"Ucap gadis itu dengan Kekehan diakhir Kalimat.

"Ssst,Jangan Bilang kaya Gitu,Aku cuma Takut Satu satunya Perempuan Yg udah aku Jadiin Belahan Jiwa aku bahkan yg aku jadiin ratu,Ga bahagia cuma Karena Aku. Percaya Sayang plis,Aku Akan Selalu Ada Buat Kamu Disamping kamu dan juga dihati Kamu Walaupun nantinya Kamu Mungkin Akan Jadi Milik Orang Lain Jadi Turutin permintaan aku ya?"Tanya Devan.

"Huftt,Yaudahh Iyaa Aku janjiii Devann"Ucap gadis itu Pasrah.

"Nah Gitu Dongg"Ucap Pria Tersebut,Lalu Menoel Pipi Gembul Gadis Itu.

"Yaudah Yuk Pulang Aku pengin Ketemu Bunda Sama Ayah"Ajak Gadis Tersebut Lalu Berdiri sembari membersihkan bajunya yg kotor dibelakang.

****

LUNARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang