Tidak terasa sudah dua hari Arvin tinggal di rumah Irven dan sekarang waktunya Arvin kembali pulang ke mansion keluarga kendrick, karena John ayahnya memaksa agar ia segera pulang, sebenarnya Arvin sangat berat berpisah dengan irven apalagi harus meninggalkan irven sendirian disebuah rumah yang terletak didalam hutan dan jauh dari masyarakat.
kini irven sedan duduk di balkon kamar utama yang terketak di lantai dua rumah tersebut, bisa dikatakan rumah tersebut sangat mewah karena memiliki semua fasilitas dan dikelilingi oleh pagar pelindung, berbagai macam tanaman di skitarnya dan tidak akan ada yang tahu bahwa ada sebuah rumah mewah di tengah hutan karena rumah tersebut tertutup oleh tanaman tanaman tinggi.
Irven merasa sangat bosan sejak kepergian Arvin dua jam yang lalu dan pak edward pulang lebih awal setelah membrsihkan rumah karena putranya sedang sakit, Irven tidak mempermasalahkannya karena itu adalah kewajiban pak edward sebagai seorang ayah untuk putranya.
IRVEN POV
aku sangat bosan sekali dari tadi yang kulakukan hanya tidur, makan, dan menonton tv ahh baimana jika aku jala jalan sebentar ke dalam hutan aku rasa itu tidak masalah toh aku tidak akan macam macam
aku sangat senang bisa menghirup udara segar didalam hutan aku tidak pernah bisa merasakan sebebas ini dan aku sanagat bahagia sekali.
"wahhh apakah itu adalah air terjun" seketika aku meloncat loncat kegirangan dan berlari kecil menuju sebuah air terjun yang sangat indah
"kenapa bisa ada air terjun seluas ini di dalam hutan??"
aku dari dulu sangat menyukai air terjun aku pernah melihat air terjun dari layar televisi dan sekarang aku bisa melihatnya sendiri aku tidak menyangka.
AUTOR POV
Irven berjalan mendekat ke arah air terjun yang sangat indah dan juga luas bahkan hampir menyerupai danau bedanya tepat diujung ada air yang jatuh diantara sela sela bebatuan yang menjulang tinggi dan terjun bebas ke bawah dengan jumlah yang sangat banyak
perlahan tapi pasti irven mulai memasukan kakinya kedalam air hingga tenggelam sampai ke atas lutut "ahhh.. airnya sangat dingin dan menyegarkan, aku ingin berenang hanya sebentar setelah itu aku akan pulang, tapi apakah tidak apa apa? ah bukankah aku hanya mandi dan tidak lebih" setelah meyakinkan dirinya sendiri irven perlahan melepaskan pakaiannya hingga kini ia full naked (telanjang bulat).
disaat irven sedang berenang dengan tenang ia merasa ada yang memperhatikannya tapi ia seketika membuang fikiran buruk itu karena tidak mungkin.
🌼🌼🌼
Kesepian, posesif,dan kejam
Itulah gambaran pria setengah ekor yang sedang berenang disekitar air terjun dan ia adalah
Lukas elkhai jasirene seorang sirene yang tinggal di air terjun yang terletak di tengah tengah hutan yang rimbunLukas adalah seorang sirene yang bertahan hidup di dalam air terjun yang luas dan tersembunyi itu, lukas memiliki tubuh yang indah, gagah ,hidung mancung dan jangan lupakan matanya yang berwarna biru ia hidup sekitar 2000 tahun lamannya dan ia masih bertahan hidup sampai sekarang. Lukas tinggal seorang diri dan ia juga memiliki sahabat dekat seorang siluman harimau yang bernama Artha georva maurez yang tinggal di gua yang tepat di bagian dalam air terjun.
Pagi hari setelah bertemu dengan Artha kini Lukas keluar dari air bagian dalam gua dan ia berenang di sekitar air terjun.
LUKAS POV
Setelah aku menemui Artha aku keluar untuk berenang melihat lihat sekitar tempat tinggalku
Byur....
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Sirene
RomanceBagaimana jika seorang lelaki memiliki payudara? Dan paras yang hampir menyerupai perempuan? Lalu tidak sengaja bertemu dengan raja sirene sehingga munculah perjanjian yang membuat hidupnya berubah seketika. Cusst langsung baca. maaf kalo banyak ty...