89 - aplikasi belajar bahasa inggris

779 40 3
                                    

: : aplikasi belajar bahasa inggris

1. Duolingo
di Duolingo kalian bisa belajar tentang kosa kata, frasa, tata bahasa, ejaan dan percakapan dalam bentuk bahasa Inggris. kalian juga bisa menyimpan materi secara offline dan duolingo memberikan laporan harian tentang peningkatan belajarmu.

2. LingoDeer
LingoDeer ada pembelajaraan tentang membaca, mendengar dan menulis kosa kata yang ditanyakan. dan ada banyak pilihan tema tentang hewan peliharaan, traveling, keluarga, kalimat tanya umum, kalimat tanya khusus.

3. Bussu
disini kalian bisa belajar tentang berbicara, menulis, membaca, dan mengeja. Busuu juga ada sedikit pelatihan aksen bahasa Inggris.

4. Hello English
Hello English ada sekitar 475 pelajaran dengan 10.000 kosa kata. kalian juga bisa belajar 22 bahasa lain.

5. BBC Learning English
kalian bisa belajar keterampilan listening dan pelafalan di aplikasi ini.

6. Beelinguapp
Beelinguapp ini m menggunakan konsep story-telling. kalian bisa belajar membaca sebuah cerita dalam bahasa Inggris, lalu di sebelahnya terletak cerita dalam bahasa kamu sendiri. dan juga fitur karaoke-style yang memungkinkan kalian untuk membaca sambil mendengar pronunciation kata yang sedang dibacakan.

7. Grammarly
Grammarly bisa bantu kalian kalau mau ngetik dalam bahasa inggris. jadi, kalau ada salah grammar bakal otomatis dibenarkan. Grammarly juga bisa mendeteksi 'nada' dari tulisan yang bakal kalian kirim. Seperti formal, netral, dan bersahabat.

__________________
request by sadppl_
__________________

maaf banget aku upload chapter ini lama banget dari request nya :')))

jangan lupa klik bintangnya (^_^)
─ a i o,

𝗔𝗲𝘀𝘁𝗵𝗲𝘁𝗶𝗰 𝗜𝗱𝗲𝗮𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang