Sweet Lie by Titanum

55 17 5
                                    

~----------------------------------------------~
           • NAMA KELOMPOK: TITANIUM
           • NAMA KETUA: SAFITRI     
           • NAMA ANGGOTA: 1. LUTVI 
                                                 2. LALA
                                                 3. NOVI
~----------------------------------------------~

~------------------------------------------~
SWEET LIE
~------------------------------------------~

"Chagi-ya! Ke apartemenku sekarang, aku jatuh dari motor dan tidak bisa melakukan apapun...," tutur Seokjin dari telepon.

Jisoo yang mendengar penuturan dari kekasihnya merasa sangat khawatir.

"Mwo? Bagaimana bisa? Kamu pasti tidak hati-hati!" serunya.

"Aww! Palli! Cepat ke sini ...." Kekhawatiran Jisoo semakin bertambah saat mendengar kekasihnya merintih kesakitan.

Tanpa berfikir panjang, Jisoo memutuskan sambungan teleponnya dan bergegas menuju apartemen Seokjin.

Setelah sampai di apartemen, Jisoo bergegas menuju kamar Seokjin untuk melihat keadaan kekasihnya.

"Seokji—"

Seruan gadis itu terpotong saat kedua tangan Seokjin tiba-tiba melingkar di pinggangnya, "Kena kamu!"

Jisoo terkejut, ia menghela napas lega saat tahu bahwa kekasihnya baik-baik saja.

"Berbohong itu tidak baik, Tuan Kim Seokjin," kekeh Jisoo. Ia menghadap ke arah kekasihnya.

Tangan Jisoo terangkat untuk mengusap benjolan yang memerah pada dahi Seokjin. "Ini kenapa?"

"Tadi aku tidak sengaja menabrak pintu saat ingin ke kamar mandi," jawab Seokjin yang selalu bersikap manja pada kekasihnya.

Jisoo terkekeh kembali, merasa geli dengan sikap Seokjin yang selalu berbohong jika ingin mendapatkan perhatian lebih darinya.

"Menggemaskan ...," gumam gadis itu sembari mengecup pipi Seokjin lembut.

Drabble Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang