Sesampai dirumah aila langsung merebahkan tubuhnya kekasur.
"gue gak mimpi kan,berarti sekarang gue pacaran dong sama raval"gumam aila dengan wajah gembira,"aaahh seneng banget"
Ditempat lain ravaldo yang baru saja memasuki rumah besar itu langsung masuk menuju kamarnya dan mengeluarkan benda pipih dari saku celananya.
Ravaldo langsung menghubungi nomor yang tertera dilayar hp nya.
" Halo sayang, lagi apa sih"ucap ravaldo dengan gaya menggoda.
"h-halo val, i-ini gue lagi ngerjain tugas"ucap aila yang masih kaget karena ravaldo menelpon nya.
"pacar gue emang rajin,yaudh kalau gitu lo belajar yang bener besok gue jemput sekolah bareng"
"t-tpi gue bisa sendiri"
"gak ada penolakan ingat"
Tut tut,ravaldo memutuskan panggilannya,sementara aila masih dengan keterkejutannya karena ravaldo akan menjemput nya untuk pergi sekolah bareng.******
Aila yang kini sudah bersiap siap masih setia menunggu jemputan ravaldo yang sampai kini tidak sampai juga,merasa kecewa dan tidak ingin terlambat aila pun bergegas mencari angkot ke depan komplek nya.....Akhirnya aila sampai disekolah dengan bantuan angkot yang dia naikin,jika tidak aila pasti telat dan dihukum.
"untung nya aja ngga telat gue,duh cape banget sih,"ucap aila seraya berjalan ke arah kelas nya. Mengenai ravaldo aila sangat kecewa dan akan minta penjelasan ke ravaldo.
Kring kring,,,,
"Ai kantin kuy,"ajak siska yang di anggukin aila.Aila yang berjalan kearah kantin melihat Ravaldo dkk sedang santai di bangku kantin, namun penglihatan aila semakin buram karena melihat ravaldo yang duduk di samping Mia dengan bergelayut manja.
Sesak, sesak yang aila rasakan dengan mata yang berkaca kaca pergi meninggalkan kantin dengan berlari.
Jangan lupa follow dan vote ya teman teman
Terima kasih,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVALDO
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) ......... RAVALDO DREGA ABIMAJAYA, Merupakan laki laki dengan wajah bak pangeran dengan hidung mancung,bibir tipis nan merah,rahang kokoh dan gagah, memiliki sifat yang kejam dan tentunya dia adalah cowo playboy yang jadi ba...