☆Typo is Seni☆
Renjun sekarang udah rapi di depan cermin, "oh cerminku, katakan apakah Renjun Adiano adalah yang paling tampan dan imut sedunia?"
"Tidak"
"Huh? Apa-apaan kamu wahai cermin"
"Kamu kenapa sih nak? Ngomong-Ngomong sendiri, jawab-jawab sendiri" Wendy pusing liatnya, kenapa anaknya sengklek begini?
"Ehehehe mama lop yu♡~ gapapa ma, abis ini Renjun mau jalan sama om ganteng, jadi Renjun harus rapi dong mau nemuin calon mantu mama"
"Jam berapa berangkatnya?"
"Abis ini ma, jam sembilan berangkatnya"
"Ohh yaudah, pulangnya nanti bawain mama roti bakar sama boba ya? Mama lagi pengen" Renjun mengangguk lalu mengulurkan tangannya
"Ngapain?" Tanya Wendy
"Duitnya lah ma"
"Pake uangmu ajalah njun, mama ga ada duit"
"Ga ada duit dari mana coba? Masa mama kerja ga dapet duit?"
"Kan duitnya bukan buat mama doang, udahlah pake duit kamu dulu, atau minta bayarin sama calon mantu mama aja"
"Dihhh.. yaudah deh, bye ma~ Renjun mau kedepan sekalian nunggu om ganteng jemput"
"Ngapain nunggu di depan? Langsung ke rumahnya juga bisa njun, deket lagi cuman lima langkah"
"Kok kek lagu ma? Yang itu lho ma, pacarku memang dekat~ lima langkah dari rumah~ azekkk!"
"Apasih kamu njun? Dah sono pergi, mama mau lanjut nonton drakor punyanya songkang yang lagi viral karena kupu-kupu"
Renjun tersenyum tipis dan akhirnya pergi dari rumah, karena dia udah diusir, jadi dia harus pergi. Kasian..
***
"Maaf, kamu nunggu lama ya?" Tanya Jaehyun setelah memarkirkan motor kesayangannya di depan rumah Wendy, bener kan? Kan yang beli bonyoknya Renjun bukan Renjun, kan si Renjun ini cuma numpang:v
Ntar kalo dah sah sama si Jaehyun kan rumah sebelah mamanya ini bakalan jadi rumahnya juga;D
"Engga kok, ini juga mau duduk ehhh mas Jaehyun udah dateng"
"Yaudah, langsung jalan aja?"
"Iya ayo" ucap Renjun sambil menggandeng tangan Jaehyun, modusnya lancar nich~
Sampailah mereka di danau dekat perumahan mereka. Karena ini masih pagi, Jaehyun dan Renjun berniat sarapan di pinggir danau, untungnya Jaehyun udah nyiapin tikar sebelum kesini
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA || JaeRen ✔︎
Fanfiction"ma.. duda baru di komplek ini ganteng ya? jadi pengen halalin" _____ cast: Jaehyun and Renjun (JaeRen) genre: fan fiction start: 21'0709 finish: 22'1218 ✔︎ SPECIAL JAEREN😍 ⚠︎ 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈 [ cuma mau kasih tau, ini bxb ya:)). silahkan pintunya s...