Awalan perasaan ini ada

138 25 18
                                    

Pagi yang tenang di kantor ketua kepolisian philza minecraft

Beliau sedang menyeruput kopi hitam favorit nya dan merdengar ada yg mengetuk pintu kantornya

"Masuklah"

Jawab Philza yang mendengar suara ketukan pintu kantornya.

Terdengar suara pintu kantornya terbuka dan masuklah seorang pria tinggi berambut coklat tua mengenakan kacamata bulat nya, pria itu berdiri didepan philza dan lalu memberi hormat kepadanya.

"Selamat pagi kepala kepolisian Philza"
Kata pria itu sambil hormat dan tersenyum tipis

"Ah Selamat pagi juga untuk mu, kamu pasti Wilbur soot, polisi pindahan dari lmanburg"

Jawab philza sambil membaca papan biodata tentang wilbur.

"Oh kamu sudah 24 tahun rupanya.. Ku sangka masih 19 tahun.. Wajah mu awet muda"

Wilbur yang mendengarnya hanya bisa tersenyum tipis

"Ahaha.. Aku tidak semuda ituh ketua"

Philza pun menaruh papan biodata wilbur dimejanya

"Baiklah Wilbur, langsung ke permasalahan utamanya saja ya, kamu ditugas kan untuk mendapatkan bukti pembunuhan dan untuk itu kamu harus menyamar menjadi fotografer"
Ucap Philza dengan wajah yang serius.

Wilbur yang mendengar hal itu sedikit tidak percaya kenapa dia ditugas kan untuk menyamar menjadi fotografer.

"Uh.. Ketua.. Kenapa saya harus menyamar menjadi fotografer.. Apa bukti yang harus saya kumpulkan?"
Wilbur sedikit bingung dengan tugas barunya ini

"Baiklah.. Lebih baik kamu liat sendiri saja biodata orang yang akan kamu tangkap"

Philza memberikan papan biodata kepada Wilbur,Wilbur pun mengambilnya langsung membaca biodata yg diberikan

//isi biodata yg diberikan philza//

//Lembaran pertama : biodata pelaku//

Nama: Alexander
Umur: 20 tahun
Golongan darah: -
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 57 kg

Wilbur yang melihat biodata sang pelaku hanya membacanya dengan muka datar
"Seriuosly? Pembunuh yang kita cari ini cebol?"
Wilbur menghela nafas remeh setelah membaca biodata tersebut. Kemudian Wilbur membuka lembaran selanjutnya dan melihat foto pelaku.

 Kemudian Wilbur membuka lembaran selanjutnya dan melihat foto pelaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[©art: @/douchii on twitter]













Wilbur sentak langsung menjatuhkan papan biodata sang pelaku dan terdiam. Philza pun sontak kaget melihat Wilbur.

"Ada apa?!?!? Ada sesuatu??!!"tanya Philza kaget melihat Wilbur menjatuhkan papan biodata.

Wilbur langsung mengambil papan biodatanya dan menutupi wajahnya dengan papan biodata.

"Ah..tidak apa apa ketua, aku tidak apa apa"

Wilbur menjawab dengan nada tenang.

"Hmm baiklah.. Nah kamu sudah melihat biodata pelaku, sekarang..."
Philza langsung mengeluarkan dua box

"Eh? Ini box apa ketua?" Wilbur bingung melihat Philza mengeluarkan 2 box yang terlihat agak berat.
"Ini adalah catatan kasus pembunuhan si pelaku" jawab Philza santai.

"..... ha-"

Wilbur yang mendengar bahwa isi dua box itu adalah catatan kasus pembunuhan pelaku sontak kaget tidak  percaya.

"ha.. Pembunuh cebol ini.. Membunuh orang sebanyak ini.. Dan dia baru berumur 20 tahun... Mengerikan..."

Wilbur pun langsung merinding luar biasa melihat dan membaca catatan kasus pembunuhan si pelaku

"Nah.. Sekarang tugas mu adalah.. Menyamar menjadi fotografer dia.. Pelaku adalah seorang model terkenal bernama Quackity, soal seleksi? Tenang, manajer pelaku itu juga anggota kepolisian, jadi.. mudah untuk membuat mu diterima, nah ku juga ingat kamu juga mantan fotografer pernikahan orang kan saat kamu berumur 20 tahun dan itu sudah memenuhi syarat"

Philza meminum kopinya santai. Sementara Wilbur yang mendengar bahwa sang pelaku adalah model bingung kenapa pelaku tidak pernah tertangkap.

"Um.. Ketua.. Kalau kasus pembunuhan dia ada sebanyak 2 box.. Kenapa dia tidak pernah dikenai penjara seumur hidup?"
Wilbur masih sedikit bingung dengan kenapa sang pelaku belum diberi hukuman mati atau penjara seumur hidup. Philza menghela nafas.

"Dia adalah top model... Dia kaya raya...dan punya banyak uang... Dia membayar jasa pengacara terbaik dan berani bayar mahal agar tidak masuk penjara dan membayar orang untuk menutup mulut agar reputasinya tidak hancur dan terlebih lagi.. Kepolisian belum pernah bisa mendapat kan bukti foto dia melakukan tindak pembunuhan jadinya ya.. Begitulah
"
Wilbur yang mendengar itu pun akhirnya paham kenapa sang pelaku masih bisa bebas.

"Baiklah Wilbur soot, kamu di pekerjaan menyamar sebagai fotografer dan memfoto bukti pembunuhan si pelaku, apa kamu siap menerima tugas ini? Ini adalah tugas yang lumayan sulit" Kata Philza menatap Wilbur dengan tatapan serius

"Saya siap melakukan tugas ini ketua! Dan sepertinya tidak terlalu sulit saya akan menerimanya!"
Wilbur menjawab dengan tegas dan dengan penuh keyakinan.

"Hmm baiklah kamu mendapat kan tugas ini, ingat tanggung jawab mu ini, ini lumayan sulit, besok kamu mulai bekerja"
Kata Philza sambil minum kopi dengan santai

" WAIT- BESOK-"


Bersambung

Yoshh author gin disini, ehehe maaf dah lama banget nggak aktif di wp(・∀・)

Sibuk rl saya ahaha

Yeah ini akhir dari chapter satu- but tunggu dulu nanti sore/malam bakalan up begini the scene chapter 1 skskks ditunggu ya

Jan lupa vote nya sksks also. silahkan comment jika ada saran,kritik atau komentar kalian

Sekian dari author gin!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tnt Duo Complicated Model AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang