Ceklek..
"Doorrr!!!"
".."
"Yaah gue kira bakalan kaget, kaget dong biar seru"
"Ehh kaget, ...emang lu kira gue orangnya kagetan?"
Emang yah orang nggak ada kerjaan yah gitu. Gue pun langsung menuju dapur meninggalkan Renjun yang masih di ambang pintu.
"Njun, lo udah makan belom?"
"Belum, emang lo mau apa? Masak? Yakin lo?"
"Mumpung mood gue baik nih, kalo nggak mau gajadi"
"Ih mau banget tuh"
Masak apa ya? Ah masak omelette aja sama tumis wortel enak kali ya? Itu ajalah.
Sekitar 40 menit an semua sudah siap. Ternyata Renjun bermain komputer milik gue yang ada di dekat TV.
"Udah siap nih njun, liat apa tuh? Nggak bilang-bilang juga"
"Hehe, liat liat aja, siapa tau lo ada yang ngajakin battle lagi, gue mau ikutan soalnya"
Ting!
"Tuh ada pesan masuk, buka aja" Renjun pun langsung membuka obrolan chat berisi pesan. Namun anehnya, gue kira itu ajakan battle, tapi gue salah besar. Di situ tertera berisi perintah.
| Kalo lo mau adik lo selamat, datang ke tempat xxx yang ada di Kanada. Bawa juga uang 2 miliar. Kalo lo gak datang, adik lo yang jadi ancamannya.
Cuiih, gue kira gue udah di buang dari keluarga gue. Dan ini apa? Adik? Apakah gue masih di anggap kakak dari orang bodoh itu? Peduli amat gue.
Gue emang bukan asli Korea, gue orang Kanada, Renjun juga bukan orang Korea, dia orang Cina. Kita sama sama di buang kayaknya. Nggak apalah, siapa peduli.
"Ini siapa Lex? Emang orang ini tahu dari mana lo punya adik?"
"Biarin ajalah"
Ting!
| Oh ya, gue di sini punya bukti kelakuan ilegal kalian yang bisa gue serahin ke polisi. Jadi, jangan macam-macam.
Renjun dan gue saling tatap.
Tunggu, jadi selama ini kita di buntuti?
Tapi, gue nggak ngerasa di buntuti. Waaah, siapa itu? Hebat sekali dia memiliki bukti kegiatan gue.
"Jawab apa nih Lex?"
"Bentar,..."
Lo siapa hah? Emang gue takut? |
Ting!
| Gue tau nama lo, Alexa Lee 21 tahun, anak dari pasangan Adam Lee dan Sarah Park, memiliki adik bernama Sora Lee. Sekarang lo tinggal sendiri di Korea bersama teman laki laki lo itu.
Lo penguntit yah? Kalo gue ke sana yang gue dapet dari lo apa? |
Ting!
|Lo bisa nyelametin adik lo dan gue nggak akan mengusik lo lagi.
"Halah cupu! Mainnya umpet umpettan! Emang gue takut ha?! Tunggu aja kalo dia orangnya jelek gue tonjok biar babak belur!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Illegal World | Renjun[ff]
FanfictionMenaklukkan dunia ilegal bersamanya setiap waktu. Menjelajah dunia mafia sudah menjadi hobi kami. Akankah semua itu berjalan lancar tanpa adanya perasaan yang lebih? lihat saja nanti.. Warning!! -berisi part kekerasan!! -bocah men...