Trolls World Tour

49 3 2
                                    

Sutradara : Walt dohrn

Alur Cerita :

Enam suku Troll mewakili genre musik funk, country, techno, klasik, pop dan rock.

Setiap suku menyimpan tali ajaib yang memperkuat jenis musik mereka. Ratu Barb dari suku Rock memanggil semua suku untuk reuni, berniat mencuri senar untuk menyatukan troll di bawah musik rock setelah mencuri senar techno.

Ratu Poppy, tidak mengetahui hal ini, mengambil tali suku mereka dan mencoba untuk 'menyatukan troll lain' dengan Barb, membawa serta Branch, yang berusaha untuk mengungkapkan perasaannya terhadapnya, dan Biggie, seorang penumpang gelap yang tergoda oleh permen kapas. Cooper memulai pencarian untuk menemukan troll seperti dirinya, tetapi sebuah pesawat luar angkasa mengirimnya ke atas. Dia mengetahui bahwa dia adalah pangeran hilang dari troll Funk, yang dibesarkan oleh suku Pop. Dalam perjalanan ke Volcano Rock City, ketiganya berakhir di reruntuhan Symphonyville, kota Classical Trolls, di mana seruling yang hidup bernama Pennywhistle mengisi mereka sesuai dengan niat Barb. Bertekad untuk menghentikan rencana Barb, Poppy memimpin kelompok itu ke Lonesome Flats, rumah troll Country, untuk bersatu melawannya. Setelah mendengar betapa sedihnya musik mereka, mereka mencoba menghibur mereka dengan medley pop, tetapi berakhir di penjara. Hickory, troll Country yang lancar bicara, datang untuk menyelamatkan mereka dan membangunkan rakit untuk membawa mereka ke Volcano Rock City. Dalam perjalanan, mereka bertemu Chaz, a Jazz yang lembut pemburu hadiah troll yang dikirim oleh Barb untuk menangkap Poppy. Hickory memblokir kelancaran musik Chaz yang melumpuhkan cukup lama untuk mengusirnya, tetapi insiden itu membuat Biggie pergi karena kekesalannya pada Poppy dengan santai membawa mereka ke dalam bahaya.

Pesawat ruang angkasa itu menyinari kelompok Poppy. Di dalam, para troll Funk memberi tahu Poppy bahwa Troll Pop mencoba menyatukan yang lain di bawah musik pop mereka, menyebabkan setiap suku berpisah, menyatakan bahwa perbedaan itu penting. Troll Rock membajak kapal dan mencuri string Funk, tapi Poppy, Branch dan Hickory kabur. Muak dengan keegoisan Poppy, Branch menyerang Poppy karena tidak mendengarkan orang lain dan meninggalkannya. Akibatnya, Poppy ditangkap dan string Pop dengan menyesal diambil oleh Hickory, yang diam-diam adalah troll Yodel dengan saudara laki-laki dan rekannya Dickory. Biggie mendesak troll Pop untuk menyelamatkan Poppy, sementara Branch diserang oleh Reggaeton dan K-Pop troll, yang akan bertarung satu sama lain, sampai Branch meyakinkan mereka bahwa musik mereka berjalan dengan baik dan bahwa Barb seharusnya tidak menentukan keputusan akhir tentang musik grup mana yang bertahan.

Barb memenjarakan Poppy di atas panggung konser; penonton menjadi troll tawanan. Dengan gitar enam senar yang ditenagai oleh enam senar, Barb mulai mengubah troll menjadi zombie Rock. Poppy tampaknya berubah tetapi mengungkapkan dia memakai permen karet penyumbat telinga. Poppy menegur Barb karena melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh troll Pop dan menghancurkan gitar. Sementara itu mengeluarkan troll yang dirasuki dari status zombie rock mereka, itu menghancurkan senar, menghentikan aliran musik, dan mengambil warna troll dengannya. Gagal, Barb menyalahkan Poppy karena merusak musik dan merusak segalanya.

Ketika Cooper mendengar detak jantungnya dan memperkuatnya melalui mikrofon sementara saudaranya Pangeran D menciptakan irama ritmis dengannya, troll lain bergabung dengan bentuk pembuatan suara lain, sehingga menghidupkan kembali kekuatan musik mereka. Dalam lagu, Poppy mendorong semua orang untuk bernyanyi bersama saat warna mereka dipulihkan. Menyadari betapa pentingnya bentuk musik lain dan didorong oleh ayahnya, Thrash, Barb yang bertobat bergabung, mendapatkan kembali warna dirinya, dan menerima tawaran persahabatan Poppy.

Branch mengaku cintanya kepada Poppy, yang membalasnya. Kembali ke desa Pop, semua orang tampil bersama, dan semua Troll akhirnya bersatu kembali sambil merayakan perbedaan mereka.

Dalam adegan mid-credit, Bridget dan King Gristle tiba di desa Pop, tidak menyadari kejadian film tersebut, dan khawatir mereka melewatkan pesta.

Trolls World TourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang