Hallo kakak jaky yang tersayang. Kalo Kakak baca surat ini berarti jaky udah ga ada lagi tapiii jaky janjii bakal selalu disisi kakak walaupun hanya sebagai bayangan, jaky bakal tetep sayang kakak, kak Kaka inget ga dulu jaky pernah gangguin kakak lagi tidur jaky corat-coret muka Kaka hahaha lucu banget, jaky mau jujur nih sebenernya kue kak Jake itu jaky yang makan bukan kucing tetangga. Sekarang jaky ga bakal nyolong makan Kakak lagi Dan kak jaeke baju Kaka ilang kan?, ambil aja di kamar jaky soalnya jaky yang ambil hihii, kakk inget ga terakhir kali kita ketaman trs Main capit Boneka sebenarnya jaky udah tau kalo itu bakal jadi hari terakhir kita main bareng Inget ga 1.2.3 CAPIT , trs Kaka bilang WAH DAEBAK ADE KAKAK'KEREN BANGET. Di saat itu jaky seneng banget masih bisa sama sama bareng kakak, kak klo rindu jakyy main aja sama boneka yang jaky kasih jaky bakal Dateng nemuin kakak , Kaka bisa cerita curhat trs sama jaky, jaky pasti dengar kok.
Pesan terakhir jaky kak tetap inget jaky dan sayangi jaky yah walaupun jaky udah ga ada, jaky sayang banget sama kakak.jangan nangis yah jaky ga mau liat Kaka jaky nangiss okee, kalo kakak nangis jaky jugaa ikutan nangis ikutan sedih:(I LOVE YOU KAK , JAKY AKAN SELALU ADA BUAT KAKAK.
DARI ADE KESAYANGAN KAKA JAKYY🤍