“Terimakasih kepada sutradara, semua kru dan keluarga atas kerja keras dan doanya, tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada tuhan yang esa, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menerima penghargaan sebagai akris terbaik tahun ini”, ujarnya sambil memegang piala.
Dia adalah Kim Naeri, sambil tersenyum dia terus mengucapkan terimakasih dan sedikit mengeluarkan air mata karena terpilih menjadi aktris terbaik tahun ini.
Setelah menerima piala, dia kembali duduk dan melanjutkan untuk menikmati acara penghargaan selanjutnya, nominasi selanjutnya adalah aktor terbaik dan dimenangkan oleh Jun Jae ha, kim Naeri tentu tau karena dia adalah halyu star terkenal.
Jaeha menerima penghargaan itu dan tidak lupa mengucapkan terimakasih seperti apa yang dilakukan Naeri sebelumnya, dan kembali kebangku penonton.
Dari jarak dekat tenyata bangku Jaeha dan Naeri sangatlah dekat, hanya beda 2 kursi bangku saja, tidak sengaja Jaeha melihat Naeri yang sedang tersenyum dan mengobrol dengan temannya, Jaeha tertarik melihat Naeri dan ingin berkenalan atau dekat dengan Naeri karena terpesona pada senyum Naeri yang manis dan membahagiakan.
Dia bertanya pada teman yang disebelahnya yaitu kim bum, ”aku belum menonton filmnya, tetapi apakah aku bisa bekerja sama dengannya?” Ujar Jaeha
Kimbum merupakan teman baik Jaeha, dia sudah bersahabat sangat lama dengan Jaeha, seluk beluk kehidupan Jaeha dia sudah mengetahuinya.
“Yang kamu maksud siapa? Apakah Naeri? Menurutku akan sulit, menurut berita yang beredar dia hanya ingin bekerja sama jika naskah atau cerita itu memang membuatnya tertarik, walaupun kamu seorang aktor terkenal jika Naeri tidak tertarik pada ceritanya dia akan menolaknya”, ujar temannya.
“Hmmm cukup menarik, bagaimanapun caranya aku ingin bekerjasama dengannya”. ujar Jaeha dengan senyumnya yang jail.
“Terserah padamu saja Jaeha, jika kau tidak bisa mendapatkannya jangan merengek kepadaku” ujar kim bum.
Acara penghargaan sudah selesai, saatnya mereka pulang dan tak lupa saling sapa jika mengenal satu sama lain.
Naeri sudah selesai menyapa dan bersiap untuk pulang, namun ketika akan masuk mobil, ada salah satu staf acara yang memberikan sebuah undangan pesta ulang tahun kepadanya
“Oh dari siapa ini?”. Ujar Naeri“Ini dari aktor Jaeha, dia mengundangmu ke acara ulang tahunnya”. Ujarnya
“Baik kalau begitu terima kasih atas undangannya, saya terima dengan senang hati”. Ujar Naeri lagi
Naeri heran mengapa Jaeha mengundangnya padahal dia tidak dekat dengannya, tidak mau ambil pusing dia akhirnya langsung masuk mobil dan tidur didalam mobil.
Setelah sampai, Naeri lekas ganti baju dengan panjamanya dan langsung tidur dengan pulas.
Keesokan harinya dia ingat bahwa ada yang memberikan undangan, dia lekas mencari undangan itu dan ternyata tidak dia temukan, dia baru ingat ternyata undangannya tidak sengaja dia buang.
Betapa cerobohnya dia, namun akhirnya dia pungut kembali dan dilihat acaranya adalah 2 hari lagi.
Sebenarnya dia malas untuk datang karena dia tidak terlalu dekat dengan Jaeha, namun jika dia tidak datang, dia sangat hawatir akan reputasinya.
“Baiklah aku akan datang, siapkan topeng terbaikmu Naeri” ujarnya.
Sebenarnya Naeri bukan orang yang pandai berdandan, untuk itu dia memanggil stylisnya agar bisa mendandaninya dengan baik nanti.
Semuanya sudah disiapkan dengan baik oleh Naeri, Pertemuan pertama hanya sebentar namun selanjutnya akan bertambah dekat dan dekat lagi, karena ada yang selalu mengatur agar mereka sering bertemu, siapakah itu?...
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Side
RomanceMengisahkan tentang Kim Naeri seorang aktris yang memiliki 2 kepribadian yang berbeda, yaitu ceria dan dingin. Banyak orang yang mengenal kim Naeri sebagai aktris yang baik dan terkenal akan prestasinya. Takdir mempertemukannya pada sosok aktor yan...