Chapter 3 selalu mengingatmu

337 50 3
                                    

Karena kesal Jaeha tidak ingin berharap balasan pesan dari Naeri lagi, dia akhirnya lebih memilih melanjutkan aktivitasnya dengan lari pagi, sambil memutar musik kesukaannya dia berlari mengelilingi tempat yang biasa dikunjungi. Setelah selesai dari lari paginya dia mandi dan beristirahat sebentar dengan menonton TV.

Jaeha sedang memilih film yang akan dia tonton, dalam pencariannya secara tidak sadar dia menuliskan Kim Naeri, dan munculah beberapa film yang diperankan Naeri "astaga apa yang sedang aku pikirkan, kenapa namanya terus muncul dipikiranku, baiklah mungkin aku akan menonton filmnya hanya karena ingin melihat aktingnya saja". Ujar jaeha.

Di film itu Naeri berperan sebagai Detektif yang berani, dari awal dan pertengahan film, Jaeha sangat serius menonton film itu, terutama akting Naeri yang membuat Jaeha terkesan. "sedih, senang dan marah dia ekspresikan dengan baik". Pujinya

Ditengah tontonannya terdengar suara notifikasi sms dari hpnya dan ternyata itu dari Naeri, " Jaeha sunbae maaf baru membalas, hari ini aku sedang tidak memegang handphone karena sedang fokus membaca naskah, terimakasih sudah menanyakan kabar". Kim Naeri.

Jaeha yang membaca pesan dari Naeripun merasa malu karena sudah berpikiran buruk tentang sikapnya. "syukurlah kau baik-baik saja, aku sangat hawatir..." pesannya dia hapus kembali diganti dengan "syukurlah, mari kita berjumpa dilain waktu".
"baik, semoga dilain waktu, kita bisa berjumpa lagi Jaeha sunbae " balas naeri.

Jaeha membaca pesan itu sambil tersenyum bahagia, tak lama kemudian dia kembali melanjutkan tontonannya hingga selesai, dan tak disangka Jaeha menonton semua film Naeri hari itu juga hingga malam, dan tertidur di Sofa.

Alarm pagi berdering di HP Jaeha, dia matikan lagi alarmnya karena masih mengantuk, namun ada yang mengetuk pintu apartemennya, "Jaeha ini aku kim bum, ayo kita ke pantai untuk berlibur". Jaeha lupa hari ini dia ada janji bersama teman-temannya.

Dia membuka pintu Apartemennya dan kimbum menertawakan dirinya sambil masuk ke dalam Apartement "hahaha ada apa dengan matamu". Kim bum menertawakan karena Kantung Mata Jaeha yang menghitam dan bengkak. "jangan tertawakan aku, aku masih mengantuk dan sepertinya tidak bisa ikut berlibur hari ini."

"kenapa? Kau yang merencanakannya, dan film apa yang kau tonton, jangan-jangan film itu ya?
Jaeha memukul punggung kim bum" jangan berpikiran macam-macam, aku hanya menoton 3 film bergenre action dan tidak ada hal seperti yang kau bayangkan",

"kau ini Jaeha, tidak perlu memukulku, aku hanya bertanya, baiklah kalau kau tidak mau ikut sangat disayangkan, aku akan pergi tanpamu saja." Jawab Kim bum
::
Setelah beberapa jam, Jaeha bangun dari tidurnya dan melihat jadwal syutingnya selama setahun.
Di jadwalnya hanya ada syuting iklan, tidak ada syuting film maupun kdrama yang dia ambil. Lalu dia teringat ingin bekerja sama dalam 1 projek film atau drama dengan Naeri, "bukankah ini kesempatan yang bagus, tapi tidak mungkin aku menawarkan langsung padanya".

Akhirnya Jaeha mencari ide lain yaitu dengan menawarkan projek melalui sutradara yang pernah bekerja sama dengannya. Sutradara itu adalah sutradara terkenal, dia pernah mendapatkan berbagai penghargaan.

Jaeha langsung menghubungi sutradara itu dan mengajak bertemu besok, "halo kiro hyung, aku ingin bertemu besok apakah kau ada waktu luang?, aku ingin membicarakan masalah projek denganmu".

Halo Jaeha, Aku akan mengecek jadwalku dulu, nanti aku hubungi kau kembali. Jawab sutradara

Baiklah hyung aku tunggu jawaban darimu, sepertinya projek ini akan sangat bagus, jadi cepatlah cek jadwal mu, rayu Jaeha

Beberapa Jam kemudian sutradara itu menghubungi Jaeha kembali dan mengatakan dia bisa bertemu besok dengannya, Jaeha sangat senang mendengar hal itu.
::
Keesokan harinya mereka berdua bertemu disebuah café, Jaeha langsung memberi tau apa maksudnya, Sutradara itu langsung tertarik dan melihat latar belakang Naeri yang bagus, membuatnya sepakat mau menyutradarai drama untuk mereka, baiklah aku setuju dengan projek ini, tapi aku heran denganmu, jarang sekali kau menawarkan untuk bermain drama dengan lawan main, biasanya kau tinggal memilih.

"Apa maksudmu hyung, aku menawarkan karena aku ingin sekali bermain drama tahun ini", sangkalnya
"Baiklah aku hanya penasaran saja, tidak biasanya kau seperti ini, aku akan membantumu."
::
Management Naeri memberi tahu Naeri mengenai Projek terbarunya,
"Kau tau Naeri kau sangat beruntung sutradara kiro ingin bekerjasama denganmu, Ujar manajernya sambil memberikan Naskah drama Kepadanya.

"Benarkah? aku adalah fans beratnya", Naeri segera membacanya, "ceritanya cukup menarik, dan pemerannya adalah Jaeha sunbae, dunia ini seperti sempit"

"iya, Memangnya kau pernah bertemu dengannya?"

"tentu saja dia mengundangku ke acara ulang tahunnya"

"Oh bergitu, hati-hati saja dia dikenal playboy"

"benarkah? Kau tenang saja, aku akan profesional".

Manajemen Naeri dan Jaeha menginfokan akan menerima projek dramanya, dan siap melakukan pembacaan naskah bulan depan, dan Portal beritapun ikut meramaikannya.
Banyak respon dari netizen yang berkomentar positif namun ada juga yang tidak suka.

To be continued.....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih semuanya yang udah baca, komen dan vote, maaf baru update lagi hehe..:)


Different SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang