00. Awal

282 67 33
                                    

Jovan Mahardika, lelaki berakhlak Masya Allah. Membuat siapapun didekatnya akan mengangkat tangan sembari mengucapkan ; "I'm done."

Lelaki unik, banyak perempuan yang mengincarnya, bahkan sampai ada yang membuat kleb fans Jovan.

Jovan memang terkenal, karna ia merupakan kapten tim futsal SMA Garuda.

Jovan sudah biasa menjadi topik pembicaraan hangat di laman berita online SMA Garuda.

Jovan sering di ship-ship kan dengan Nalisa Pavarty. Ketua dance juga basket SMA Garuda.

Nalisa Pavarty, gadis yang memiliki sifat dingin. Juga image galak dan jutek yang melekat di dirinya.

Kharisma mereka yang sama-sama memukau, membuat mereka sering di jodoh-jodohkan. Bahkan mereka juga di jodoh-jodohkan oleh para guru.

Bruk!

"Aduh!" Nalisa mengaduh kesakitan saat dirinya baru saja menabrak seseorang yang menyebabkannya terjatuh.

"Kalo jalan itu pake kaki, bukan pake perasaan!" Nalisa bangkit dan merapihkan pakaiannya. Ia beralih menatap sang pelaku.

Nalisa terdiam. Jadi, yang ia tabrak tadi Jovan? Jovan Mahardika? Si kapten tim futsal?

"E-eh? Sorry-sorry, gue ga sengaja. Lo gapapa 'kan?"

Nalisa tersentak, lalu menatap Jovan sinis. "Lo ga liat? Gue barusan jatoh, lo tanya gue gapapa? Buta mata lo?"

"Anu.. ga gitu.. gue--"

"Ck, tau lah." Nalisa melangkahkan kakinya pergi dari situ. Meninggalkan Jovan yang terdiam memandangi punggung Nalisa yang kian menjauh.

Jovan memegangi dadanya. Astaga, bertemu dengan Nalisa ternyata menimbulkan efek yang luar biasa.

Lantas Jovan segera pergi dari sana dan menuju ke kelasnya.

Kruk!

Jovan menatap ke arah ujung kakinya, lebih tepatnya ke sebuah gelang.

Gelang berwarna hitam itu persis seperti miliknya. Ia teringat bahwa barusan ia menabrak seseorang yang tak lain adalah Nalisa.

"Punya dia?" Pikirnya.

Jovan mengambil gelang tersebut dan memasukkannya kedalam saku celana sekolahnya. Ia berniat mengembalikan gelang itu kepada sang pemilik saat pulang sekolah nanti.

****

Jovan Mahardika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jovan Mahardika

Jovan Mahardika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nalisa Pavarty

(cr ; pinterest)

****

attention!!!⚠️

i. buku ini hasil pemikiran saya, tidak ada campur tangan apalagi perasaan orang lain. jika ada yang mengklaim atau mengaku-ngaku buku ini adalah hasil dia, itu berarti dia menuduh atau ada kesamaan yang tidak disengaja, baik dari pihak saya sendiri, atau pihak dia.

ii. semua karakter di buku ini adalah fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan artis-artis di dunia nyata alias hanya ada di dunia oren juga mimpi saya, hohoo~

iii. buku ini mengandung selfharm, drama, konflik, bahasa yang berat, juga hal-hal lain yang mungkin dapat membuat sebagian pembaca kurang nyaman dan mengalami stress yang berat, kayak perasaan kamu ke dia, berat.

iv. semua foto dan gif saya ambil dari berbagai sumber, seperti pinterest dan tumblr.

v. bahasa campur aduk seperti nasi uduk, (Indonesia, English, Japan, Jowo).

so.. do you ready for this, guys?

























Gelang [AU LOKAL]

Lalisa Manoban from BLACKPINK x Park Jeongwoo from TREASURE

Nalisa Pavarty x Jovan Mahardika

10 august, 2021
©prettyjeron

Gelang ; PJW × LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang