. ᕱׄ 𝐉𝐈𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐒𝐈𝐁𝐔𝐊 𖣁 ִֶָ ࣪⊹

3.5K 303 28
                                    

ᯤᯤᯤ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᯤᯤᯤ

"Yow ji, gimana kuliah nya" Tanya teman beda jurusan  seseorang yang tadi yang di panggil 'ji'.

"Yaa kaya biasa aja si, cuma bikin agak pusing aja"

"Lo sendiri? "

"Sama kaya lo hehe"

"JISUNG!! ASU LO NINGGALIN GW!! " teriak kesal seorang teman yang bernama Jisung itu. Itu membuat atensi semua orang menghadap ke mereka, btw mereka ada di kantin fakultas Jisung.

"Ning anj, ga usah teriak bego" Duh yang teriak Ningning, Jisung yang malu. Sedangkan Sunghoon 'yang tadi nyapa jisung' meminta maaf pada mereka yang terganggu oleh suara teriakan Ningning. Sedangkan Ningning dia ga merasa bersalah, karna dia udah bener-bener kesel sama ni anak hamster satu.

"Abis nya lo ninggalin gw, kan udah gw bilang tunggu" Ningning menatap Jisung dengan tatapan kesal.

"Ya maap anjir, abis nya lo lambat bener"

"Oh ya ji, kata nya seminggu lagi ada acara pameran"

"HAH?! BUSET KOK DADAKAN BANGET ANYING!! " kejut Jisung. "Emang bisa bikin dalam seminggu" Bingung Jisung.

"Gatau gw juga, dosen nya emang ASU" Jelas mereka kesal, emang bisa buat baju dalam seminggu. Belum ngedesain, cari bahan, ngejait, dll. Enak banget bilang seminggu.

Sunghoon cuma diem aja ga tau apa-apa, karna mereka beda jurusan, Jisung dan Ningning jurusan Fashion Design, sedangkan diri nya jurusan Menajemen Bisnis. Sunghoon cuma bisa nyemangatin mereka aja ga bisa bantu.

Sudah di pastikan mereka berdua akan sangat sibuk seminggu ini.

Ga lama hp Jisung bunyi, menampilkan nama seseorang. 'Aa haechan'

"Halo, kenapa a' "

"Aa udah ada di depan fakultas kamu"

"Ngapain? "

"Ya jemput kamu bebeb"

"Oh, yaudah tunggu bentar aku ke sana"

tut tut tut

"Guys, gw duluan ya"

Kedua sahabat nya itu mengajukan jempol sebagai jawaban. Mereka berdua sudah tau kalo sahabat nya itu sudah menikah dengan 4 orang.

Ya kalian ga salah.

4 ORANG.

Noh udah diperjelas.

Jisung berjalan menuju depan kampus fakultasnya dengan sedikit ngelamun, dia sudah mulai memikirkan apa yang akan dia buat nanti, em seperti nya Jisung bakal minta bantuan sama mamah Ten, soal nya Ten alias mamah nya haechan itu juga dosen di fakultas Fashion Design.

Para Suami Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang