Assalamualaikum
*
*
*
Jangan lupa follow dulu ya sebelum membaca🙌
"BRUGHKKK"
Semua murid tertuju kepada siswa yang sedang gebukin adek kelas, sapa lagi kalau bukan Jergav & anak buahnya. ' idihh ini mau sekolah apa mau jadi preman pasar ya, sampe punya anak buah HAHA.'
"Mampus lo,,, tau sendirikan gimana berurusan sama gua" Teriak Jergav sambil mukulin adek kelas yang sudah terkulai lemas. 'Biasa babang jergav suka cari muka depan ciwai-ciwai.'
Lalu datang seorang gadis yang sangat cantik, namanya keyyna dia bisa dibilang salah satu penyebab dari semua kegaduhan ini.
"Ngapain lo mukulin ni anak gada salah juga, beraninya keroyokan lagi" ucap keyy yang udah kesel banget liat Jergav.
"Ehhh ada sicantik,,, gimana keren gak ni anak bonyok-bonyok" Jawabnya dengan santai.
" keren dari mananya goblok, malah ilfell gue liat lo,, laki kok beraninya keroyokan"
Jergav adalah ketua geng motor kelas 12, yang bernama Rude Boys. Semua nurut padanya karena duitnya yang begitu banyak, jadi seenak jidatnya doang suruh-suruh anak buahnya.'yaelah ternyata karna banyak duit sampe punya anak buah😒'
"Sensi banget si cantik,, gini yaa, sebelum gue dapatin lo, gaakan ada yang boleh dekatin lo kalaupun ada tau sendiri akibatnya" Sahut Jergav yang sangat serius.
Jadi jergav salah satu kakak kelas yang suka sama keyyna, tapi keyy gapernah suka balek sama dia. 'huhu kasian banget babang jer'.
"Cuihh bacot lo ,jangan kepedean deh, amit-amit gue mau sama lo."
****
Tet tet tet
Bel tanda masuk berbunyi. Semua murid bergegas masuk ke ruang masing-masing.
"Pagi semua,"Sapanya.
"Pagi, buk! "Serempak semua menjawab.
"Hari ini kita bakal kedatangan murid baru."
Mendengar murid baru semua menatap kearah pintu dengan penuh rasa penasaran.
"Sini masuk nak."
Lalu pria itu masuk kedalam kelas, Semua memperhatikan pria itu dari bawah sampai atas, gimana ga diperhatikan badan pria itu sangatlah gagah, matanya berwarna coklat, hidungnya mancung, alisnya yang tebal serta bibir yang berwarna pink kemerahan. 'Gapernah merokok apani ya anak, bibir aja sexy bener🥵'.
"Gilaaa cakepp bener ni cowok,bakal jadi incaran satu sekolah si ini, terutama gue". Ucap Rhea salah satu teman dekat dari keyyna. 'Biasa, yang namanya Rhea rata- rata emang gatel🥱'
Bhuk!
Zheya nimpuk kepala Rhea pakai buku tulis. "Enak aja lo, ini mah buat gue."
"Ayo,perkenalkan dirimu," Perintah buk Elsa.
Pria itu tersenyum lebar memperlihatkan kedua gingsulnya, yang sangat manis. "Pagi semua, nama saya Narendra Aresta, pindahan dari Batam. Salam kenal semua."
"Ares kamu bisa duduk di sampingnya keyyna." Karna cuma keyyna yang duduk sendirian.
"Baik buk" ucap ares sangat lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESTA
Teen Fiction*** semacam kerinduan akan seseorang, tempat, dan waktu, yang tidak bisa diputar kembali, semacam kerinduan yang tidak mungkin dapat tercapai, ini semua terjadi pada pria tampan yang bernama Danendra Aresta. Pria yang lari dari masa lalu tanpa me...