Hampir setengah jam yang lain nungguin kabar dari Abin, mereka udah spam bahkan nelpon berkali-kali ke Abin tapi sama sekali gak ada jawaban.
"si Abin lama banget dah, emang si Lixio ngapain sih ampe lama banget"-Arsen
"ya sabar lah kak, kaka tau sendiri kan Lixio itu susah untuk dibujuk jadi ya mau gimana lagi?"-Bian
🈚🈚🈚
Abin nyingkirin rasa ego dia, Abin peluk Lixio dan elus punggungnya. Abin coba nenangin Lixio yang gemeteran, ya seengaknya menurut Abin, Lixio bisa tenang dengan cara itu.
"udah gausah nangis lagi, sekarang ada gue yang bakal jagain lo"-Abin
Gak ada jawaban sama sekali cuman suara sesenggukan Lixio yang kedengeran.
"udah, berdiri yu? kasian yang lain udah nunggu"-Abin
Abin bantu Lixio untuk bangun, lixio cuman nunduk. Lixio agak gugup dipegang abin begitu.
"ka, gue malu ketemu sama merekanya nanti"-Lixio
"ngapain harus malu?kan ada gua yang nemenin lo"-Abin
Abin nyoba yakinin lixio supaya ngga malu buat ketemu sama anak sekijeu yang lain. Abin ngga yakin sih sama keputusan yang dia ambil, tapi demi cinta apa sih yang ngga menurut abin. (apa banget dah)
Lixio akhirnya mau ikut juga sama Abin. Dia naik ke motornya Abin dan pergi ketunjuan sebelumnya.
Skip!
Anak sekijeu yang lain udah nunggu,mereka keliatan gelisah gitu,ya wajar sih orang nunggunya aja setengah jam siapa yang ngga gelisah.
"sorry gua lama, yaudah kita ke basecamp aja nih?"-Abin
"Akhirnya kalian dateng juga, pliss gua pegel nunggunya ni"-Bian
"hehe,maaf ya gara-gara gue kalian nunggu lama banget,abisnya tadi ngadem dulu"-Lixio
"ngadem apa nangis hm?"-abin
Lixio mukul tangan abin,ngga keras sih mukulnya tapi abin aja yang drama sampe teriak terus jatuh.
"ihhh jangan kasih tau dong,itu kan rahasia tau"-lixio
Abin bangun dan senyum-senyum sama lixio.
"iya-iya maaf deh yaa,ululuu kasian yang habis nangis idungnya sampe merah gitu"-Abin
Lixio ngeberengut, tapi abin bukanya takut malah gemes sendiri liatnya.
"udah-udah sekarang kita ke basecamp aja oke?udah kelamaan disini"-Chandra
Yang lain ngangguk aja dan pergi dengan kendaraan masing-masing.
🈚🈚🈚
selama diperjalanan lixio keliatan kurang nyaman aja duduknya mungkin dia takut jatuh tapi dia ngga berani pegang abin.
"kalo mau megang ya mengang aja, dari pada jatuh"-abin
setelah ngomong gitu abin sengaja gas motornya dan alhasil lixio hampir jatuh,untungnya dia sempet peluk abin jadi ga jatuh.
Lixio pukul helm abin, dia kesel udah tau lagi gugup gitu malah di gas jadi lah meluk abin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because i love u [changlix]
Humorkisah seorang bernama Abinaya Danendra Kayana yang menemukan dunianya setelah bertemu seorang bernama Lixio arkarenda,bagaimanakah pertemuan keduanya?akan kah berjalan mulus? b x b lokalan !